Beranda Bogor Raya Katar Bobar Gelar Rakercam

Katar Bobar Gelar Rakercam

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Mantapkan program satu tahun kedepan dan Jelang HUT Karang Taruna (Latar) ke 62. Pengurus Katar Kecamatan Bogor Barat (Bobar), Kota Bogor menggelar Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam) di villa Lembah Pinus, Tenjolaya Kab Bogor.

Selain dihadiri para pengurus Katar tingkat Kelurahan, turut Hadir juga Ketua dan pengurus Karang taruna Kota Bogor.

Ketua Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bogor Barat, Yasier Dwi Putra mengungkapkan Rakercam Katar Bobar merupakan momentum rencana kerja tahunan organisasi dan silahturahmi.

Selain itu, sebagai wadah menampung ide dan gagasan pengurus untuk memantapkan apa saja program kerja yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan.

Baca Juga :  Dua oknum TNI AD Ditangkap Bareskrim Polri,Bawa 40 Ribu Pil Ekstasi dan Puluhan Kilogram Sabu

“Dimana pengurus Katar memberikan ide-ide atau rencana kerja setahun kedepan sesuai bidang-bidang yang di embannya. Saat Rakercam kita juga menerima masukan-masukan dari para Ketua dan sekretaris pengurus Kelurahan, ” ujarnya.

Yasier menambahkan Rapat kerja ini bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh karang taruna Kecamatan Bogor, Kota Bogor di tahun 2023.

Dengan terlaksananya Rakercam, Katar Kelurahan dapat berinovasi serta berkreativitas dengan karya nyata yaitu fokus untuk sosial masyarakat.

Sebab, peran Karang Taruna sangat strategis, dan signifikan apabila digerakkan. Terlebih, kepengurusan Katar memiliki struktur sampai ke tingkat bawah.

Baca Juga :  Satu Anggota Polsek Astana Anyar Meninggal Kena Bom Bunuh Diri

Untuk itu, Karang Taruna harus bisa hadir ditengah masyarakat dan memberikan solusi, arahan terhadap langkah dan gerak generasi muda kedepan.

Ia juga berharap yang menjadi program kerja yang akan di ajukan karang taruna kepada Pemerintah Daerah bisa di terima dan diperjuangkan oleh pemerintah, sehingga apa yang menjadi rancangan kerja bisa berjalan dengan lancar.

“Kami percaya Pemkota Bogor sangat paham apa yang menjadi kebutuhan pemuda dalam membangun Daerah. Kami siap bekerjasama dengan pemerintah untuk kemajuan Kota Bogor ,” pungkasnya. (Tama)

Artikulli paraprakUbi Ratu Purwasari Go Internasional
Artikulli tjetërDiduga Minimnya K3, Pemotor Tak Sadarkan Diri Usai Menabrak Alat Berat di Jalan Raya Cigudeg

Tinggalkan Balasan