Beranda Daerah Motor Jurnalis Digondol Maling Terekam Kamera CCTV

Motor Jurnalis Digondol Maling Terekam Kamera CCTV

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Aksi pencurian kendaraan bermotor terekam kamera pengawas CCTV terjadi di halaman parkir sebuah kos-kosan Cempaka 57 di Kampung Amaliah RT 04 RW 05, Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Menurut informasi, bahkan kejadian itu bukan kali pertama melainkan sudah ke tiga kalinya. Saat ini korbannya merupakan seorang Jurnalis media lokal di Bogor, motor bernomor polisi F 2855 FCS yang biasa dia gunakan untuk kegiatan peliputan itu raib digondol pencuri.

“Saya baru tau kendaraan saya hilang saat akan pergi bertugas untuk meliput, tiba-tiba datang penjaga kosan mengatakan bahwa kendaraan saya dicuri pada pukul 4:30 WIB,” ungkap Firman seorang wartawan lokal Bogor saat dikonfirmasi pada, Sabtu 27 Agustus 2022.

Baca Juga :  Susul Caleg Partai Lain, Nama Samsul Hidayat dari Partai Golkar yang Diprediksi Lolos Duduki Kursi DPRD Provinsi Jawa Barat

Atas kejadian itu, Firman mengatakan, saat ini dirinya tengah membuat laporan polisi terkait maraknya kehilangan kendaraan roda dua di lokasi tersebut.

“Saat ini saya sedang membuat laporan kehilangan ke Polsek Ciawi, mengingat lokasi tersebut kerap kali kehilangan kendaraan roda dua,” tuturnya.

Ia juga meminta agar pemilik kos-kosan lebih meningkatkan keamanan baik dari kamera pengawas maupun dari penjagaan.

“Saya berharap agar pemilik kos-kosan lebih meningkatkan pengamanan lantaran kejadian ini sudah ketiga kalinya menurut informasi yang saya dapatkan dari penjaga kosan, agar dievaluasi pengamanan baik cctv maupun gerbang masuk agar hal ini tidak terulang kembali,” tegasnya.

Baca Juga :  Ini Loh Kisaran Gaji Kepala Desa dan Perangkat Desa di Tahun 2024: dari Kades, Sekretaris Desa, dan Perangkat Desa

Sementara itu, penjaga kos-kosan, Alvi mengatakan, dirinya baru sadar adanya kehilangan kendaraan roda dua lantaran pintu gerbang sudah terbuka dengan lebar.

“Saya baru tau saat saya mau bersih-bersih halaman kosan, saya melihat gembok sudah berada disamping pagar dan pagar terbuka lebar,” katanya

Menurutnya, kejadian terjadi pada pukul 4:30 WIB, bahkan kejadian ini bukan kali terjadi sudah ketiga kalinya.

“Iya sering ini sudah ketiga kali yang kehilangan motor, nanti saya sampaikan agar pagar lebih ditinggikan kepada pemilik kaitan,” katanya (Fex)

Artikulli paraprakDiduga Mengantuk, Truk Seruduk Rumah di Jasinga Bogor Empat Orang Terluka
Artikulli tjetërBelum Genap Satu Tahun Jalan Gunakan Anggaran PEN di Cigudeg Hancur