Beranda Daerah Diduga Mengantuk, Truk Seruduk Rumah di Jasinga Bogor Empat Orang Terluka

Diduga Mengantuk, Truk Seruduk Rumah di Jasinga Bogor Empat Orang Terluka

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Satu unit mobil truk hilang kendali hingga menabrak rumah milik salah satu warga di Kampung Maribaya, Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Akibat kejadian tersebut, empat orang mengalami luka-luka, yang terdiri dari satu pemilik rumah mengalami luka cukup parah, dua orang tetangga mengalami lecet-lecet, dan sopir dari kendaraan tersebut mengalami luka ringan.

Menurut kesaksian suami dari korban Cepi (39) yang merupakan pemilik rumah mengatakan, sekira pukul 13.00 WIB, ia sedang menjahit di dalam rumah.

Sedangkan istri (Yuli) dan dua korban lain diantaranya Ineu (40) dan Maya (34) yang merupakan tetangganya sedang duduk sambil berbincang di depan rumahnya.

“Saya juga liat mobil itu melaju dari arah Tenjo ke arah Jasinga sempat oleng kemudian menabrak rumah saya,” ungkap Cepi kepada wartawan di lokasi kejadian pada, Jumat 26 Agustus 2022.

Baca Juga :  Susul Caleg Partai Lain, Nama Samsul Hidayat dari Partai Golkar yang Diprediksi Lolos Duduki Kursi DPRD Provinsi Jawa Barat

Menurutnya, kendaraan tersebut melaju cukup kencang hingga mengakibatkan rumah bagian depan dan sebuah warung miliknya hingga atap bagian depan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Para korban langsung dievakuasi dilarikan ke Dokter praktek yang berjarak kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian untuk diberikan pengobatan.

“Istri saya luka punggungnya robek, kalau tetangga yang dua orang itu lecet-lecet, kalau sopirnya luka di pelipisnya kena pecahan kaca,” katanya.

Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir lebih dari Rp 20 juta untuk kerusakan rumah, dua unit motor dan biaya pengobatan.

Baca Juga :  Bojong Gede Raya FC: Melangkah Bersemangat ke Ajang Prestasi

“Kerugian sekitar 20 jutaan lah pak, karena kan ada dua motor juga yang saat kejadian itu, motornya juga rusak,” katanya.

Sementara itu, menurut saudara sang supir, Ismail Solihin (37) mengatakan, menurut informasi yang dia dapat bahwa Miing tersebut hendak pulang ke rumahnya usai mengirim barang.

“Kayaknya ngantuk pak, soalnya dia (Miing) sempat berhenti untuk beristirahat di wilayah tenjo,” katanya.

Saat ini, kata Ismail Solihin menyampaikan, kondisi Miing sudah sadarkan diri dari sebelumnya sempat tidak sadarkan diri.

“Alami luka pada pelipis kanan, tadi mah sempat tidak sadarkan diri, saat ini masih di dokter praktek masih dilakukan pengobatan,” kataya. (Fex/Kamel)

Artikulli paraprakMemprihatinkan, Puluhan Siswa Belajar di Gedung Sekolah yang Rusak di Bogor
Artikulli tjetërMotor Jurnalis Digondol Maling Terekam Kamera CCTV