Beranda Daerah Kenek yang Nyetir Supirnya Di Rumah, Truk Teronton Mogok di Leuwiliang Bogor...

Kenek yang Nyetir Supirnya Di Rumah, Truk Teronton Mogok di Leuwiliang Bogor Bikin Macet

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Sebuah mobil truk teronton bernomor polisi B 9054 NYV alami mogok di Jalan Raya Pasar Leuwiliang tepatnya di pertigaan Karehkel, Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada, Rabu 24 Agustus 2022 malam sekira pukul 19.00 WIB.

Akibat kejadian itu, jalan tersebut alami kemacetan lantaran arus kendaraan yang melintasi di jalan tersebut harus jalan bergantian.

Menurut warga sekitar, Agus Iman (30) mengatakan, sebelum mobil tersebut berhenti sempat terdengar suara seperti ledakan kecil pada bagian mesin mobil tersebut hingga mengeluarkan asap.

“Mobil truk itu mogok tadi sempat ngebul keluar asap, kayaknya muatan berat. Di bawah ngebul terus ngebeleduk kedengeran suaranya untung gak kebakaran juga,” ungkap Agus Iman dijumpai wartawan di lokasi.

Baca Juga :  Penomena Langka: Ramdhan Akan Diulang Dua Kali dalam Setahun. Berikut Ulasannya!

Menurut Agus Iman, kejadian itu terjadi sekira Pukul 19.00 WIB. Akibat kejadian itu jalan raya leuwiliang yang terbilang selalu ramai oleh kendaraan jadi tambah macet dikarenakan kendaraan yang melintas harus berjalan secara bergantian.

“Macet panjang ini karena mobil harus jalan nya bergantian jadi macet sekitar satu kilo lah, ini dibantu sama warga atur lalulintas supaya lancar,” katanya.

Sementara itu, menurut pengendara Truk B 9054 NYV, Adi (25) menyampaikan, bahwa mobil tersebut dia yang mengendarainya.

Sedangkan kata Adi, Sang Supir mobil tersebut berada di rumahnya. Sehingga dia sebagai kenek truk itu yang mengemudikan kendaraan truk bermuatan material alam Pasir Abu tersebut.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

“Saya bukan supirnya saya mah keneknya, supirnya di rumah. Ini yang bawa saya bawa muatan Pasir Abu dari Cigudeg menuju ke Gunungputri,” katanya.

Setiba di pertigaan karehkel, Adi mengaku bingung, mobil yang dikendarainnya tersebut tiba-tiba alami kendala pada bagian mesinnya sehingga mobil itu tidak dapat melaju.

“Ini gak tau tiba-tiba (Mobil) mati iya saya bukan supirnya. Sekarang nunggu supirnya ke sini, tadi kan supirnya di rumah, saya gak tau kenapa mogoknya, tadi lagi jalan tiba-tiba (Mesin Mobil) mati. Kalau yang ngebul mah panas kali ini,” kata Adi. (Fex)

Artikulli paraprakTak Masuk Aturan Perbup 120, Supir Truk Semi Teronton Diminta Tidak Melintas Pada Jam Sibuk
Artikulli tjetërMahasiswa Polines Ciptakan Sendok Pelacak Kalori