33.3 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Waspada! Maling Sendal dan Sepatu Teror Warga Leuwisadeng

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Belakangan ini warga mengeluhkan sandal dan sepatunya hilang mendadak alias dicuri. Ya, pencurian sepatu ini beberapa kali terjadi dan merugikan warga. Pasalnya sepatu atau sandal yang dicuri terbilang bagus dan punya nilai jual yang lumayan.

Seperti diungkapkan beberapa warga di Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng yang mengeluhkan lantaran sandal dan sepatu mereka diketahui sudah tidak berada ditepatnya alias dicuri.

Salah satu warga Kampung Kosol, Tridinari Faraswati (32) mengaku, kehilangan 3 sandal milik dia dan suaminya serta sepasang sepatu milik suaminya. Iya mengetahui hal itu ketika bangun pagi mendapati sandal dan sepatu yang disimpan di depan rumah tersebut hilang.

- Advertisement -

“Pagi tadi sekitar jam 06.00 WIB pas mau keluar bingung kok sandal saya tidak ada, pas saya tanyakan ke suami ternyata sandal sama sepatu suami saya juga gak ada, tapi kalau sandal-sandal yang biasa saja mah ada itu gak di ambil pencuri, tau kali dia yah kalau yang ada harganya mah,” ungkap Tridinari kepada wartawan pada, Minggu 21 Agustus 2022.

Baca Juga :  Sedang Ramai Dibahas Soal Es Teh, Ternyata Les Parisiens Pernah Larang Messi Dkk Minum Itu

Tridinari mengatakan, kecurigaan itu bermula saat ia justru melihat sepasang sandal karet berwarna coklat yang sudah kusam berada di depan pintu rumahnya. Namun, justru sandal milik dia dan sang suami justru tidak ada.

“Ini ada sandal kayaknya ini sandal milik pencurinya, karena di rumah ini tidak ada sandal seperti itu. Ya kalau sandal kami itu masih bagus-bagus kalau untuk harga sandal dan sepatu yang hilang sih lumayan lah,” katanya.

Baca Juga :  Prilly Latuconsina Jadi Dosen Tamu di UGM, Ngajar Materi Kajian Selebritas
- Advertisement -

Ditempat yang sama, warga sekitar Mumun menyampaikan, kejadian hilangnya sandal juga terjadi di rumah tak jauh dari rumah Tridinari.

“Iya, sendal mang Naman sama keluarganya juga pada hilang, kayaknya di ambil pencuri kalau kayak gini mah, kejadian ini bukan kali ini saja, beberapa waktu lalu juga pernah terjadi,” katanya.

Hal senada disampaikan Dewi Ratna Suminar mengatakan, bahwa kejadian hilangnya sandal warga bukan hanya terjadi di Kampung Kosol saja, Pasalnya, sandal milik keluarganya di Kampung Paku juga raib digondol pencuri.

- Advertisement -

“Di Kampung Paku juga di rumah ibu saya pada hilang sandal, sepatu milik ibu saya, milik adik-adik saya yang di taruh di depan rumah juga pada gak ada,” katanya. (Fex).

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
33.3 ° C
33.3 °
31.6 °
58 %
1.7kmh
82 %
Kam
33 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Mie Sedaap Ditarik Di Hong Kong, Ini alasanya

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐ Center for Foods Safety (CFS) Hong Kong menarik Mie Sedaap varian Korean Spicy Chicken menyusul temuan...

Berita Terkait
publikbicara.com