Beranda News Bawakan Lagu “Ojo Bandingke” Farel Prayoga Bikin Istana Bergoyang

Bawakan Lagu “Ojo Bandingke” Farel Prayoga Bikin Istana Bergoyang

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Farel Prayoga semakin jadi sorotan ketika aksinya menyanyi di perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Merdeka bikin heboh. Bocah kelas 6 SD itu berhasil membuat semua tamu joget.

Tidak main-main deretan menteri bahkan ikut turun dan joget bareng ketika Farel Parayoga membawakan lagu Ojo Disandingke.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi salah satu yang pertama bergoyang. Malu-malu tapi mau, Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang ditarik oleh aktor Reza Rahadian untuk bergabung.

Kemudian Menteri BUMN Erick Thohir juga tak mau kalah. Terlihat juga Indra Bekti, Reza Rahadian, dan Teuku Zacky ikut berjoget.

Satu kali menyanyi, ternyata suara Farel Prayoga menjadi candu. Banyak yang memintanya untuk kembali bernyanyi, Presiden Joko Widodo juga sempat meminta Farel membawakan lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet.

Baca Juga :  Pilkada 2024 di Jabar: Ini Daftar Nama Calon Bupati dan Walikota yang Sudah Direkomendasi Oleh DPP Partai NasDem

Sayang, karena satu dan lain hal lagu tersebut tak bisa dibawakan. Alhasil Farel Prayoga dua kali membawakan lagu Ojo Dibandingke yang membawanya viral di media sosial.

Aksi panggung Farel Prayoga mendapat perhatian. Terlebih dia juga mengubah sedikit lirik dari lagu yang dinyanyikan dengan memasukkan nama Jokowi.

“Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke) / Saing-saingke, yo mesti kalah. Tak oyak’o, aku yo ora mampu / Mung sak kuatku mencintaimu / Ku berharap engkau mengerti, di hati ini, hanya ada Pak Jokowi,” nyanyi Farel disambut riuh teriakan para undangan.

Sehari Sebelumnya, Farel Prayoga Bertemu Langsung dengan Jokowi
Ternyata pada 16 Agustus 2022, saat gladi bersih, Presiden Joko Widodo sempat bertemu langsung dengan Farel Prayoga. Bocah kelas 6 SD itu juga ngobrol bareng dengan sang presiden.

Baca Juga :  Menilik Gaji Kuli Bangunan: Dibalik Keringat dan Dedikasi Buruh Bangunan yang Kerap Disepelekan

Joko Widodo juga mendengarkan dan melihat Farel Prayoga latihan. Bocah yang sehari-harinya juga membantu sang ayah dengan mengamen itu, terlihat lugu di depan Joko Widodo.

Pada pertemuan itu, Jokowi mengajak Farel Prayoga ngobrol. Ada pesan yang disampaikan Jokowi untuk bocah asal Bayuwangi itu.

“Kelas berapa?” tanya Jokowi. “Kelas 6,” jawab Farel tersenyum.

“Nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar!” pesan Jokowi disertai anggukan dari Farel Prayoga.

“Jangan lupa sekolah terus sampai setinggi-tingginya. Sudah, pesan Pak Jokowi itu saja,” tutup Jokowi.

“Iya, siap Pak,” jawab Farel Prayoga.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakBaru 2 Bulan Melahirkan, Ibu di Tasik Meninggal Saat Ikut Balap Karung
Artikulli tjetërAbah Lala Bangga Lagunya Dibawakan Farel Prayoga di Istana