Beranda News Abah Lala Bangga Lagunya Dibawakan Farel Prayoga di Istana

Abah Lala Bangga Lagunya Dibawakan Farel Prayoga di Istana

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Abah Lala atau Agus Purwanto yang tak lain adalah pencipta Ojo Dibandingke menangis saat lagunya dibawakan Farel Prayoga di Istana.

Momen Abah Lala menangis ini terlihat dalam Instagram miliknya. Abah Lala mengatakan sangat bangga karena lagunya bisa dibawakan di depan Presiden Jokowi.

“Puji syukur alhamdulillah terimakasih dek @farel.prayoga.official sudah membawakan lagu saya di depan bapak presiden @jokowi dihari Kemerdekaan Indonesia yg penuh bahagia ini,” tulis Abah Lala dalam Instagram miliknya.

Saat menangis, Abah Lala terlihat ditenangkan timnya yang berada di dalam mobil.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

“Tenang, Bah, tenang,” ungkap salah satu tim dalam Instagram miliknya.

“Assalamualaikum saya sangat bangga lagu saya dibawakan di Istana dan disaksikan di depan bapak Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia. Saya melu senang (saya ikut senang) dan bangga,” tutur Abah Lala.

Abah Lala juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya karena Ojo Dibandingke bisa bergema di Istana.

“Alhamdulillah ikut bangga lagu jawa yg berjudul Ojo dibandingke bisa ikut berpartisipasi meramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia yg ke 77,” jelas Abah Lala.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari netizen. Mereka mengucapkan terima kasih karena Abah Lala sudah menciptakan lagu ini.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

“Terimakasih banyak sudah menciptakan,” ungkap akun singg***.

“Karya yg luar biasa mas,” lanjut akun dyte****.

“Masio ttp uapik cak lirik lagune. Sopo ae seng gowo, abah lala ttp semangat berkarya,” beber akun yde****.

“Selamat mas.. Karyane Sampean semakin Menasional.. Baru kali ini ISTANA MERDEKA Koploan.. heheh.. Semoga Musik Dangdut Jawa semakin maju, jaya jaya jaya.. #jowoiso,” jelas akun dye****.

“Selamat baahh selamat berkarya lagi ya,” beber akun lainnya.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakBawakan Lagu “Ojo Bandingke” Farel Prayoga Bikin Istana Bergoyang
Artikulli tjetërBI Resmi Rilis Uang Rupiah Kertas Baru Tahun 2022