34.3 C
Bogor
Sabtu, 1 Oktober 2022

Semarak Peringatan HUT RI Ke-77 di Ciseeng Bogor Disambut Antusias Ribuan Warga, Ini Kata Bunda Neneng

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Acara perhelatan yang diselenggarakan panitia HUT RI kecamatan ciseeng kabupaten Bogor berlangsung semarak. Beberapa agenda kegiatan dan perlombaan pun di adakan pada peringatan HUT RI yang ke 77 tahun 2022 ini.

Salah satunya gerak jalan santai yang telah berlangsung pada tanggal 13 Agustus 2022 kemarin. Ribuan masyarakat kecamatan ciseeng tampak antusias hingga tumpah ruah mengikuti acara tersebut. Hal itu merupakan salah satu bentuk apresiasi dan dukungan dari masyarakat maupun pihak yang telah ikut berpartisipasi yang begitu antusias unuk menyemarakkan HUT RI di kecamatan ciseeng.

Seperti yang di sampaikan Ketua Himpaudi Kecamatan Ciseeng, Bunda Neneng Asikin, bahwa pada acara itu pihaknya mengirimkan ribuan peserta gerak jalan santai yang di ikuti oleh bunda paud, orang tua hingga anak-anak.

Baca Juga :  Terkait Kasus KDRT Yang Dilaporkan Lesti Kejora, Polisi Bakal Panggil Rizky Billar
- Advertisement -

“Kita kirim 1200 peserta gerak jalan, Alhamdulilah kerjasama dari orang tua dan anak-anaknya juga ikut serta. Walaupun mereka tidak keliling, tapi mereka sangat menikmati mengenalkan mereka tentang bineka tunggal Ika,” ungkap Bunda Neneng Asikin kepada wartawan pada, Minggu 14 Agustus 2022.

Bunda Neneng menyampaikan, Tujuan kita merdeka itu untuk mempersatukan. Walupun, di desa kita berbeda-beda, tapi tetap kita orang ciseeng, dan kecamatan ciseeng yang harus kita junjung tinggi.

“Dan saya sama pengurus Himpaudi sangat mengapresiasi dan punya semangat tinggi serta mendukung penuh agenda yang di adakan di kecamatan ciseeng ini,” katanya.

Baca Juga :  Lesti Ungkap Dapatkan KDRT Setelah Tahu Rizky Billar Selingkuh
- Advertisement -

Selain itu, Bunda Neneng juga menyampaikan, ada 3 poin yang berkaitan dengan agenda perhelatan di tingkat Kecamatan Ciseeng dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77. Diantaranya, untuk lebih menghargai jasa para pahlawan, saling meningkatkan silaturahmi antar warga dan ajang silaturahmi antara warga dengan pemerintah.

“Untuk itu hayu, menjadi warga yang merdeka dengan tetap berada di koridor dan aturan, baik melalui pendidikan, sosial dan yang lainnya biar masyarakat sadar, bahwa warga masyarakat ciseeng yaa.. membangkitkan dimana bumi di pijak di situ langit di junjung,” tutup Bunda Neneng Asikin. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
34.3 ° C
34.3 °
33.6 °
49 %
2.6kmh
93 %
Sab
34 °
Ming
29 °
Sen
30 °
Sel
26 °
Rab
28 °

Berita terbaru

Mengidap Sakit Ginjal Remaja 19 Tahun Ditemukan Gantung Diri

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun ditemukan gantung diri di dalam rumah tepatnya di Kampung Bagoang...

Berita Terkait
publikbicara.com