33.3 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Keseruan Pertandingan Sepak Bola Wanita di Leuwisadeng Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI tingkat Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar berbagai macam perlombaan, salah satunya dengan menggelar pertandingan sepak bola wanita yang berlangsung di halaman kantor Kecamatan Leuwisadeng pada, Jumat 12 Agustus 2022.

Dari pantauan, Pertandingan sepak bola wanita yang di dominasi oleh kaum ibu-ibu itu berlangsung ramai dan seru. Bahkan, saat salah satu tim berhasil membobol gawang tim lawannya disambut teriakan dari para suporter yang menyaksikan dan memberikan semangat kepada para pemain.

Ketua Panitia, Hendarsyah mengatakan, pertandingan sepak bola ibu-ibu tersebut dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan yang ke-77. Kegiatan itu diikuti 12 tim kesebelasan dari 8 desa se-Kecamatan Leuwisadeng.

Baca Juga :  Miris, Seorang Nenek Berusia 66 Tahun Mengadu ke Kantor Kecamatan Cigudeg Belum Dapat Bantuan Dari Pemerintah
- Advertisement -

“Hari ini adalah pertandingan sepak bola wanita rangkaian dari kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77 tingkat Kecamatan. Dimana pesertanya dari seluruh desa dan masyarakat umum, dan kemarin ada juga yang sudah berjalan yaitu tenis meja dan bulu tangkis,” ungkap Hendarsyah kepada wartawan disela kegiatannya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekertaris Kecamatan Leuwisadeng itu mengatakan, digelarnya pertandingan sepak bola wanita tersebut untuk menambah keseruan dalam memeriahkan HUT RI ke-77 tingkat Kecamatan Leuwisadeng.

“Kalau dibandingkan dengan laki-laki seruan perempuan. Kalau laki-laki kan identiknya berantem dan adu pisik, tapi kali ini (Sepak bola wanita) yang ada malah bercanda. Jadi meriahnya bukan mencari juara, tapi mencari silaturahim dan kaitan antar teman jadi ketemu, dan ini juga permintaan ibu-ibu dan kepala desa,” kata Hendarsyah.

Baca Juga :  Mie Sedaap Ditarik Di Hong Kong, Ini alasanya
- Advertisement -

Sementara itu, Kasiepem Kecamatan Leuwisadeng, Cecep Irawan menambahkan, bahwa kegiatan itu tidak untuk melihat siapa juaranya. Tapi lebih kepada ajang silaturahmi antar warga, menambah guyub, sinergi dan menjadi ajang pemersatu antar warga dengan pemerintah.

“Harapan saya di tahun ini, karena covid juga sudah mulai reda, intinya kita ngin masyarakat Leuwisadeng bersatu untuk memajukan Leuwisadeng lebih maju, bersinergi dan berkembang,” ungkap Welly sapaan akrab Cecep Irawan. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
33.3 ° C
33.3 °
31.6 °
58 %
1.7kmh
82 %
Kam
33 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Mie Sedaap Ditarik Di Hong Kong, Ini alasanya

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐ Center for Foods Safety (CFS) Hong Kong menarik Mie Sedaap varian Korean Spicy Chicken menyusul temuan...

Berita Terkait
publikbicara.com