Beranda Daerah Truk Hantam Tiang PJU di Tanjakan Cibokor, Ini Kata Sopir

Truk Hantam Tiang PJU di Tanjakan Cibokor, Ini Kata Sopir

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Gegara ulah dua pengendara motor yang menyalip, Sebuah mobil truk bermuatan serbuk kayu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cibokor, tepatnya di tanjakan Cibokor, Desa Kalong Satu, Kecamatan Leuwisadeng pada Kamis, 11 Agustus 2022 sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi yang di himpun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun Truk menghantam tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dan bagian depan mobil truk bernomor polisi F 8037 FW alami kerusakan.

Sopir truk Sutisna (45) mengaku, mobil yang dikemudikannya melaju dari arah Cigudeg menuju Ciawi, Bogor. Setibanya di lokasi kejadian datang dua motor menyalip kendaraan lain yang berlawanan arah.

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan: Mobil Ertiga Hantam Pedagang Jamu di Leuwisadeng Bogor

Akibat tak mampu mengendalikan kendaraannya, mobil tersebut oleng ke kiri hingga menghantam tiang PJU hingga tiang tersebut bengkok.

“Saya dari arah Cigudeg bawa muatan serbuk kayu mau dibawa ke Ciawi, pas di belokan ada dua motor yang menyalip dari arah berlawanan. Daripada saya nabrak motor, lalu saya banting setir ke kiri,” ungkap Sutisna sang sopir kepada Wartawan di lokasi kejadian.

Sementara itu, saksi mata di lokasi kejadian, Asep (35) menyebut, kejadian itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

Baca Juga :  Kegaduhan di Pelabuhan Sorong: TNI AL dan Brimob Bentrok, Begini Kronologinya! 

“Mobil truk itu ngehindari motor yang nyalip bus, mungkin daripada dia ngelindes motor akhirnya mobil itu ngebuang ke kiri dan ngehantem tiang lampu,” kata Asep.

Asep mengatakan, tidak ada korban jiwa, hanya saja mobil truk bermuatan serbuk kayu itu mengalami kerusakan bagian depan dan tiang PJU pun hampir putus.

“Tadi juga sempat macet jalanan nya pak, sempat keganggu lah akibat kecelakaan tunggal ini,” katanya (Fex)

Artikulli paraprakPemdes Cimandala Gandeng Bataliyon Kesehatan Divif 1 Kostrad Gelar Sunatan Masal
Artikulli tjetërFocus Group Discussion, Jubir Wapres: Peluang Publikasi Madrasah Sangat Terbuka Luas