29.9 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Truk Hantam Tiang PJU di Tanjakan Cibokor, Ini Kata Sopir

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Gegara ulah dua pengendara motor yang menyalip, Sebuah mobil truk bermuatan serbuk kayu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cibokor, tepatnya di tanjakan Cibokor, Desa Kalong Satu, Kecamatan Leuwisadeng pada Kamis, 11 Agustus 2022 sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi yang di himpun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun Truk menghantam tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dan bagian depan mobil truk bernomor polisi F 8037 FW alami kerusakan.

Sopir truk Sutisna (45) mengaku, mobil yang dikemudikannya melaju dari arah Cigudeg menuju Ciawi, Bogor. Setibanya di lokasi kejadian datang dua motor menyalip kendaraan lain yang berlawanan arah.

Baca Juga :  Sambut Event Motor Cross, Warga Dua Desa di Sukajaya Lakukan Persiapan
- Advertisement -

Akibat tak mampu mengendalikan kendaraannya, mobil tersebut oleng ke kiri hingga menghantam tiang PJU hingga tiang tersebut bengkok.

“Saya dari arah Cigudeg bawa muatan serbuk kayu mau dibawa ke Ciawi, pas di belokan ada dua motor yang menyalip dari arah berlawanan. Daripada saya nabrak motor, lalu saya banting setir ke kiri,” ungkap Sutisna sang sopir kepada Wartawan di lokasi kejadian.

Sementara itu, saksi mata di lokasi kejadian, Asep (35) menyebut, kejadian itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

Baca Juga :  Miris, Seorang Nenek Berusia 66 Tahun Mengadu ke Kantor Kecamatan Cigudeg Belum Dapat Bantuan Dari Pemerintah
- Advertisement -

“Mobil truk itu ngehindari motor yang nyalip bus, mungkin daripada dia ngelindes motor akhirnya mobil itu ngebuang ke kiri dan ngehantem tiang lampu,” kata Asep.

Asep mengatakan, tidak ada korban jiwa, hanya saja mobil truk bermuatan serbuk kayu itu mengalami kerusakan bagian depan dan tiang PJU pun hampir putus.

“Tadi juga sempat macet jalanan nya pak, sempat keganggu lah akibat kecelakaan tunggal ini,” katanya (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
29.9 ° C
29.9 °
29.9 °
68 %
0.9kmh
80 %
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Hendak Berziarah, Warga Tenjo Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Pandeglang Banten

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Diduga karena terpeleset, seorang warga Kampung Cipare, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor ditemukan sudah dalam...

Berita Terkait
publikbicara.com