33.3 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Pemdes Cimandala Gandeng Bataliyon Kesehatan Divif 1 Kostrad Gelar Sunatan Masal

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM  – Banyak cara untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, seperti pemerintah Desa (Pemdes) Cimandala menggandeng Bataliyon Kesehatan Divif 1 Kostrad dan Puskesmas Cimandala Menggelar bakti sosial sunatan masal, di aula Kantor desa, Kamis 11/8/2022.

Kepala Desa Cimandala Aditiya Agung Diningrat mengatakan, bakti sosial sunatan massal merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa terhadap warga sekitar yang anaknya ingin disunat.

Baca Juga :  Sedang Ramai Dibahas Soal Es Teh, Ternyata Les Parisiens Pernah Larang Messi Dkk Minum Itu

“Ada 50 anak yang sudah mendaftar hari ini untuk disunat, semuanya warga cimandala. Sebagai bentuk kepedulian Pemdes Cimandala kepada anak-anak yang selesai disunat, kami juga memberikan bingkisan berupa alat tulis, makanan ringan serta uang, agar anak-anak yang disunat merasa senang,”ujar Agung kepada wartawan.

- Advertisement -

Di tempat yang sama Dansiter Yonkes 1 Kostrad, Batalyon Kesehatan Divif 1 Kostrad Serma Eko Medianto menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antar instansi yang ada di wilayah Desa Cimandala.

Baca Juga :  Aan Triana Bersama Tenaga Ahli dari Ravindra Airlangga Salurkan Bantuan Warga Terdampak Bencana di Cigudeg

” Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antar instansi yang ada di Cimandala yaitu Batalyon Kesehatan Divif 1 Kostrad, Pemdes Cimandala serta Puskesmas Cimandala. Semoga kedepan sinergitas ini selalu terjalin dalam setiap kegiatan, harapannya bisa membantu warga yang ingin mengkhitan anaknya, saya doakan anak-anak yang sudah disunat menjadi anak yang sholeh,” pungkasnya.(Dyn)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
33.3 ° C
33.3 °
31.6 °
58 %
1.7kmh
82 %
Kam
33 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Mie Sedaap Ditarik Di Hong Kong, Ini alasanya

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐ Center for Foods Safety (CFS) Hong Kong menarik Mie Sedaap varian Korean Spicy Chicken menyusul temuan...

Berita Terkait
publikbicara.com