Beranda Daerah Pemdes Cimandala Gandeng Bataliyon Kesehatan Divif 1 Kostrad Gelar Sunatan Masal

Pemdes Cimandala Gandeng Bataliyon Kesehatan Divif 1 Kostrad Gelar Sunatan Masal

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM  – Banyak cara untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, seperti pemerintah Desa (Pemdes) Cimandala menggandeng Bataliyon Kesehatan Divif 1 Kostrad dan Puskesmas Cimandala Menggelar bakti sosial sunatan masal, di aula Kantor desa, Kamis 11/8/2022.

Kepala Desa Cimandala Aditiya Agung Diningrat mengatakan, bakti sosial sunatan massal merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa terhadap warga sekitar yang anaknya ingin disunat.

Baca Juga :  Mengenal Sejarah Pencipta Kalender 7 Hari yang Sering Kita Gunakan

“Ada 50 anak yang sudah mendaftar hari ini untuk disunat, semuanya warga cimandala. Sebagai bentuk kepedulian Pemdes Cimandala kepada anak-anak yang selesai disunat, kami juga memberikan bingkisan berupa alat tulis, makanan ringan serta uang, agar anak-anak yang disunat merasa senang,”ujar Agung kepada wartawan.

Di tempat yang sama Dansiter Yonkes 1 Kostrad, Batalyon Kesehatan Divif 1 Kostrad Serma Eko Medianto menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antar instansi yang ada di wilayah Desa Cimandala.

Baca Juga :  Kesal Dengan Iklan di Browser HP Anda? Ini Tips Menyingkirkan Iklan di Layar HP

” Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antar instansi yang ada di Cimandala yaitu Batalyon Kesehatan Divif 1 Kostrad, Pemdes Cimandala serta Puskesmas Cimandala. Semoga kedepan sinergitas ini selalu terjalin dalam setiap kegiatan, harapannya bisa membantu warga yang ingin mengkhitan anaknya, saya doakan anak-anak yang sudah disunat menjadi anak yang sholeh,” pungkasnya.(Dyn)

Artikulli paraprakHadiri Pengajian Rutin Babinsa Desa Semplak Barat Jalin Komsos Dengan Warga 
Artikulli tjetërTruk Hantam Tiang PJU di Tanjakan Cibokor, Ini Kata Sopir