Beranda Daerah Truk Hantam Truk di Leuwisadeng Bogor, Ini Kata Supirnya

Truk Hantam Truk di Leuwisadeng Bogor, Ini Kata Supirnya

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Diduga akibat adanya sejumlah remaja yang sering menyetop kendaraan bak terbuka mengakibatkan mobil truk teronton bernomor polisi B 9927 CYT alami kecelakaan di jalan Raya Leuwisadeng, Kampung Leuwilisung, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Rabu 10 Agustus 2022 dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Menurut warga sekitar Soleh (36) mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB kedua mobil truk teronton itu berjalan beriringan dari arah Cigudeg menuju Bogor.

“Konvoi sih jalan nya pak, untungnya supirnya tidak apa-apa kang,” ungkap Soleh kepada wartawan pada, Rabu 10 Agustus 2022.

Sementara itu, Supir truk, Pono (59) mengatakan, bahwa mobil bernomor polisi B 9927 CYT itu dikendarai oleh adiknya, sedangkan dia sendiri mengendarai mobil truk yang berada tepat di depannya.

“Supirnya ade saya, kalau saya namanya Pono (59). Alhamdulillah adik saya tidak apa-apa hanya alami luka ringan saja sih wajar karena terbentur besi. Ini nabrak buntut mobil yang saya kendarai di depannya,” ungkap Pono kepada wartawan pada, Rabu 10 Agustus 2022.

Baca Juga :  Kontroversi Dana Bantuan Wartawan: Menjaga Integritas dan Transparansi dalam Profesi Jurnalistik

Pono menjelaskan, kejadian itu bermula ketika mobil yang ia kendarai melaju beriringan dari arah Cigudeg menuju Gunungputri, Bogor.

Setibanya di lokasi kejadian sekira pukul 02.00 WIB dini hari tiba-tiba ada sejumlah anak remaja menyetop kendaraan truk teronton bermuatan material alam batu split tersebut.

Karena kaget, mobil yang berada dibelakang Pono yang juga dikendarai oleh adiknya tersebut oleng hingga menabrak bak bagian belakang.

“Karena ada anak-anak yang suka nyetop-nyetopin mobil buat konten gitu. Mungkin karena kagok atau gimana sehingga mobil yang adik saya kendarai ini menabrak mobil saya yang berada di depannya.

Pono mengatakan, tidak ada korba jiwa dalam kejadian tersebut. Meski proses evakuasi sopir Truk bernomor polisi B 9927 CYT secara dramatis namun sang sopir selamat dan hanya alami luka ringan.

Baca Juga :  Apel Gabungan Unggul, TNI-Polri Serta Komunitas Bersatu dalam PAM Idul Fitri di Jasinga

“Beruntung adik saya tidak apa-apa hanya alami luka memar saja di bagian kaki dan luka ringan di lengan kiri pada jari manis tapi sudah dibawa ke rumah sakit untuk di obati. Ngeluarin supir dari kap mobil tadi pakai tambang gede terus di tarik pakai mobil expedisi yang lewat,” katanya.

Akibat kejadian itu, Pono mengatakan, Mobil truk bernomor polisi B 9927 CYT itu alami kerusakan pada bagian depan.

Hingga sore sekira pukul 16.30 WIB muatan pada mobil truk tronton B 9927 CYT itu di pindahkan secara manual ke mobil truk lainnya.

“Mobil ini alami rusak di bagian depan kap mobilnya karena nabrak bak belakang mobil saya, kalau kerusakan sih saya kurang tahu ni dibenerin abis berapa, kira-kira 50 juta mah abis ini buat benerin,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakBuaya Kali Cisadane Gegerkan Warga Kampung Bantar Jaya
Artikulli tjetërHadiri Pengajian Rutin Babinsa Desa Semplak Barat Jalin Komsos Dengan Warga