Beranda Daerah 10 Muharram 1444 H, Majelis Ta’lim Ibu Masjid Daarul Jannah Santuni Ratusan...

10 Muharram 1444 H, Majelis Ta’lim Ibu Masjid Daarul Jannah Santuni Ratusan Anak Yatim

Bogor, Publikbicara.com- Dalam rangka menyambut 10 Muharram 1444 H, Majelis Ta’lim Ibu Masjid Daarul Jannah, menggelar acara santunan untuk untuk 300 anak yatim pada, Minggu (7/8/2002) pagi.

Bertempat di Masjid Daarul Jannah, Perum Taman Cimanggu, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, acara dibuka dengan pengajian dan tausiah, 

Ketua MTI Masjid Daarul Jannah Hj. Asviretty Irwan mengatakan, syukur alhamdulillah acara santunan ini dapat terlaksana atas kebaikan para donatur dan dermawan yang sudah berinfaq/sedekah. 

Baca Juga :  Terpilih Jadi Ketua KMB : Ini Visi dan Misi Kepemimpinan Alex Komara 

“Alhamdulillah pagi ini kita melaksanakan santunan anak yatim kepada 300 anak yatim, semoga berkah dan bermanfaat, Insya Allah tahun depan terus berlanjut. Karena ini sudah menjadi agenda tahunan kami,” ujar Hj Retty sapaan akrabnya kepada wartawan.

Masih kata Hj Retty, dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H, santunan anak yatim ini merupakan acara yang diadakan setiap tahun di Masjid Daarul Jannah. Tujuannya adalah menjalankan sunnah Rasul yaitu memuliakan anak yatim. 

Baca Juga :  Peluang Airlangga Hartarto Kembali Memimpin Golkar: Dito Ariotedjo Ungkap Dinamika Politik Internal"

“Selain santunan hari ini, anak-anak minggu depan akan kami ajak studi wisata ke ancol dan monas untuk memperluas wawasan. Harapannya agar anak-anak tetap gembira dan dapat melanjutkan pendidikan mereka. Dan juga meningkatkan kepedulian jamaah dan warga sekitar atas kesejahtera anak-anak yatim,” tutupnya. (Dyn)

Artikulli paraprakPuluhan Tahun Tidak Miliki Jalan Umum, Warga Dua Kampung di Nanggung Bogor Dibukakan Akses Jalan
Artikulli tjetërSebanyak 108 Warga Jayaraharja Bogor Menanti Kepastian Huntap