34.3 C
Bogor
Sabtu, 1 Oktober 2022

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo Kecamatan Cisarua. Dalam pemilihan tersebut Suhanda Abrizi terpilih sebagai ketua periode 2022 – 2026.

Ketua panitia pemilihan Wildan Hidayat dari MMC media mengatakan, dirinya dan teman teman media lain membentuk Aliansi Jurnalis Bogor ini berdasarkan rasa keprihatinannya terhadap para jurnalis, yang memang tidak memiliki wadah atau tempat untuk berdiskusi

“Karena para jurnalis Utara acapkali bertemu hanya di lapangan saat melakukan peliputan saja, kita bentuk ini sebagai wadah atau sarana untuk saling berdiskusi antar sesama jurnalis, karena kita hanya bertemu saat Ada peliputan saja disebuah acara,” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Akun Instagram Diserbu Netizen, Devina Kirana Kesal Karena Dituduh Selingkuhan Rizky Billar
- Advertisement -

Di tempat yang sama Ketua Terpilih Suhanda Abrizi mengungkapkan, pada kesempatan ini, selain pengukuhan ketua aliansi jurnalis Bogor Radja, juga melakukan agenda pelatihan dan sekaligus kegiatan tadabur alam.

“Kami ingin keberadaan komunitas aliansi jurnalis bogor menjadi wadah wartawan dalam melakukan kegiatan di wilayah Bogor,” ungkapnya.

Namun kepengurusan ini bisa terbentuk atas dukungan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk kegiatan mendatang.

Baca Juga :  PLN Terus Dampingi Bagi KPM Dalam Uji Coba Konversi LPG 3KG ke Kompor Listrik
- Advertisement -

“Beberapa kegiatan sudah dirancang salah satunya festival musik jalanan Akhir Agustus dengan mengundang mereka untuk berkreasi,” ucapnya.

Dirinya berharap Aliansi Jurnalis Bogor dapat menjadi contoh sebuah komunitas memberikan program nyata tidak hanya sekadar menyajikan berita di lapangan.

“Selain festival musik jalanan, kami juga akan menggandeng beberapa sekolah dengan tema jurnalis mengajar yang didalamnya sosialisasikan bahaya tawuran dan narkoba bekerjasama dengan Polres Bogor,” tuturnya.

- Advertisement -

Untuk pemilihan kepengurusan Aliansi Jurnalis Bogor, Suhanda Abrizi meraih 6 suara, sedangkan calon lain Dion 1 suara, Wildan 1 dan Saeful 1 suara. (Dyn)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
34.3 ° C
34.3 °
33.6 °
49 %
2.6kmh
93 %
Sab
34 °
Ming
29 °
Sen
30 °
Sel
26 °
Rab
28 °

Berita terbaru

Mengidap Sakit Ginjal Remaja 19 Tahun Ditemukan Gantung Diri

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun ditemukan gantung diri di dalam rumah tepatnya di Kampung Bagoang...

Berita Terkait
publikbicara.com