Beranda News Cristiano Ronaldo Debat Dengan Erik Ten Hag, Debatin Apa, sih ?

Cristiano Ronaldo Debat Dengan Erik Ten Hag, Debatin Apa, sih ?

MANCHESTER, PUBLIKBICARA.COM – Cristiano Ronaldo terlihat berdebat dengan manajer Erik ten Hag di laga pramusim Manchester United. Debatin apa, sih?

Manchester United menjamu Rayo Vallecano di uji coba pramusim pada Minggu (31/7) malam WIB yang digelar di Old Trafford. Duel selesai 1-1, gol MU dicetak Amad Dialo (48′) dibalas Alvaro Garcia (57′).

Cristiano Ronaldo main di laga tersebut, yang mana akhirnya CR7 gabung juga ke sesi pramusim MU. Sebelumnya, Ronaldo izin dengan alasan urusan keluarga walau rumor dirinya mau cabut turut berhembus kencang.

Dilansir dari Manchester Evening News, ada momen yang mencuri perhatian. Ketika para pemain sedang water break, Cristiano Ronaldo yang sedang minum di pinggir lapangan dihampiri Erik ten Hag.

Baca Juga :  Tabligh Akbar Bersama Mulana Al Habib Muhammad Luthfi di Ponpes Nur Azkia, Yuk Hadir

Ten Hag sebelumnya memberikan instruski kepada beberapa pemain. Selanjutnya, Ten Hag berbicara kepada Ronaldo.

Dari gestur tubuh, Ten Hag seperti memberikan instruksi agar Ronaldo main lebih merapat (yang digambarkan dengan gerakan tangan). Ronaldo kemudian mengangkat bahunya.

Ronaldo pun seperti membalas perkataan Ten Hag, dengan beberapa kali terus mengangkat bahunya. Ten Hag, juga lakukan hal serupa.

Ronaldo lalu mengangguk yang kembali sambil mengangkat bahu. Lalu meninggalkan ten Hag yang terlihat masih berbicara, dengan berjalan pelan.

Aksi Cristiano Ronaldo kepada Erik ten Hag, plus tinggalkan stadion di masa half time dinilai tidak menghormati klub. Eks pemain Chelsea, Frank Leboeuf mengkritik Ronaldo karena gelagat buruk itu!

Baca Juga :  Ini Lokh Alasan Mengapa Kita Harus Mempersiapkan Diri Menjelang Bulan Suci Ramadhan

“Itu tidak profesional, dan dengan seluruh respek dan fakta bahwa saya menghormati si pemain dan apa yang sudah dia capai di dalam kariernya, itu tidak profesional dan tidak hormat terhadap klub,” sengat Leboeuf kepada ESPNFC.

“Anda harus tinggal, anda harus menunjukkan respek kepada para pemain lain dan suporter yang datang karena anda masih kepunyaan klub, anda bekerja untuk klub itu, anda harus bermain untuk mereka,” tutupnya.

Sumber :Detik

Artikulli paraprakDampak Keseringan Tidak Makan Siang Untuk Tubuh
Artikulli tjetërDisambangi Tim Penilai Lomba Tingkat Kecamatan, Kades Cibatok 1 Optimis Jadi Juara