Beranda Daerah Disambangi Tim Penilai Lomba Tingkat Kecamatan, Kades Cibatok 1 Optimis Jadi Juara

Disambangi Tim Penilai Lomba Tingkat Kecamatan, Kades Cibatok 1 Optimis Jadi Juara

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, Tim penilaian lomba Eco Office, Administrasi Pemerintahan Desa dan Posyandu tingkat Kecamatan Cibungbulang sambangi Desa Cibatok 1 yang menjadi salahsatu peserta lomba.

Penilaian lomba yang digelar di Aula Kantor Desa Cibatok 1 oleh tim penilai dihadiri oleh Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Agus Sutardi bersama Kasiepem Kecamatan Cibungbulang Erik Setian serta staf Desa Cibatok 1 dan para Kader Posyandu.

Sekcam Cibungbulang, Agus Sutardi mengatakan, bahwa kegiatan lomba itu selain dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 juga dalam rangka pembinaan kepada para kader-kader di masing-masing desa.

Baca Juga :  Info Babak 16 Besar Piala Europa League Tahun 2024: Tim Liga Inggris dan Italia Akan Bertarung Sengit

“Sebetulnya ada tiga kegiatan yang diperlombakan di tingkat kecamatan diantaranya Eco Office itu soal lingkungan desa, kemudian Administrasi dan Posyandu,” ungkap Agus saat dikonformasi wartawan pada, Selasa 2 Agustus 2022.

Selain itu, kata Agus Sutardi menyampaikan, pemenang terbaik dalam lomba tersebut nantinya akan mewakili wilayah Kecamatan Cibungbulang ketika ada lomba di tingkat Kabupaten Bogor kedepannya.

“Jadi, harapannya kalau ada followup nya adalah ketika ada lomba tingkat kabupaten jadi tidak usah mengadakan lomba lagi tinggal mengambil yang terbaik di sini yang dari lomba itu. Jadi,
ada gerakan di tiap-tiap desa tersebut,” katanya.

Baca Juga :  Melenggang ke Senayan, Putra Mahkota Golkar Sukses di Bogor Apriyadi Malik Turut menyusul

Sementara itu, Kepala Desa Cibatok 1, Cecep Haerudin mengatakan, bahwa dirinya yakin akan mampu menjadi yang utama dalam ajang lomba Eco Office, Administrasi Pemerintahan Desa dan Posyandu tingkat Kecamatan Cibungbulang tersebut.

“Kami memang selalu jadi yang pertama dalam penilaian, dengan demikian kami berharap Desa Cibatok 1 jadi yang utama, jadi juara 1,” ungkap Cecep Haerudin yang akab disapa H. Are tersebut. (Fex)

Artikulli paraprakCristiano Ronaldo Debat Dengan Erik Ten Hag, Debatin Apa, sih ?
Artikulli tjetërPentas Budaya Akan Digelar di Padepokan Sanggabuana Taman Loka Lembah Cawene di Pamijahan Bogor, Ini Jadwalnya