PT JNE Beri Suara Soal Beras Bansos Yang Dikubur di Depok

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐
PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir alias JNE bersuara soal temuan beras bantuan sosial (bansos) dari presiden yang terkubur di sebuah lahan di Kota Depok, Jawa Barat.

Pernyataan ini mereka sampaikan selaku distributor beras bansos tersebut. Vice President JNE Eri Palgunadi mengklaim tak ada pelanggaran prosedur yang dilakukan perusahaannya dalam masalah tersebut.

Sebab, beras dikubur karena kondisinya memang sudah rusak atau tak layak konsumsi.

- Advertisement -

“Terkait dengan pemberitaan temuan beras bansos di Depok, tidak ada pelanggaran yang dilakukan, karena sudah melalui proses standar operasional penanganan barang yang rusak sesuai dengan perjanjian kerja sama yang telah disepakati dari kedua belah pihak,” kata Eri dalam keterangan tertulis, Minggu (31/7).

Baca Juga :  Sukseskan BIAN, Bayi-Balita di Desa Cibadak Diberi Vitamin A

JNE selaku distributor bantuan sosial tersebut, kata Eri, berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan. Pihaknya juga mendukung program pemerintah terkait penyaluran bansos.

“Dalam menjalankan bisnis JNE selalu mematuhi dan mengikuti peraturan yang berlaku serta selalu menjalankan standard operating prosedur perusahaan dengan sebaik mungkin,” katanya.

Baca Juga :  Terus Jalin Silaturahmi, Alumni PGRI 1 Ciawi, Gelar Reunian dan Santunan Anak Yatim
- Advertisement -

Sebelumnya, Warga Kota Depok, Jawa Barat, dibuat geger dengan temuan beras kemasan yang ditimbun di tanah di kawasan Kampung Serab, Sukmajaya, Minggu.

Kadinsos Kota Depok Asloe’ah Madjri membenarkan hal itu. Menurutnya, beras tersebut merupakan bantuan presiden yang disalurkan langsung dari Kementerian Sosial untuk warga terdampak covid-19.

Dia mengaku baru mengetahui temuan tersebut dari polisi.

- Advertisement -

Sumber : CNN Indonésia

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com