Beranda News Benjamin Sesko Buktikan Dirinya Layak Jadi Pemain MU

Benjamin Sesko Buktikan Dirinya Layak Jadi Pemain MU

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐
Penyerang RB Salzburg Benjamin Sesko membuktikan dirinya layak menjadi pemain bidikan Manchester United yang berpeluang menggantikan Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Liverpool.

Nama Benjamin Sesko mendadak viral setelah penampilannya yang gemilang saat membela timnya RB Salzburg saat beruji coba menghadapi Liverpool.

Penyerang berusia 19 tahun ini beberapa kali mampu mengobrak-abrik pertahanan Liverpool. Pemain bernomor punggung 30 ini juga dengan tampak sangat percaya diri menunjukkan skill olah bolanya saat di-pressing bintang-bintang Liverpool.

Benjamin Sesko semakin menjadi sorotan setelah sukses membobol gawang Liverpool pada menit ke-31 dalam pertandingan uji coba di Red Bull Arena, Kamis (28/7) dini hari WIB.

Baca Juga :  Wan Azizah Politikus Perempuan Paling Berpengaruh di Malaysia

Gol Benjamin Sesko itu menjadi penentu kemenangan RB Salzburg atas Liverpool karena menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini. RB Salzburg menang 1-0 atas Liverpool.

Usai pertandingan tersebut Benjamin Sesko menjadi topik perbincangan karena pemain muda ini tengah menjadi bidikan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya Man United.

Dikutip dari Daily Star, pelatih Manchester United Erik ten Hag disebut-sebut meminta secara langsung kepada manajemen untuk mendatangkan pemain berkewarganegaraan Slovenia tersebut ke Old Trafford.

MU membutuhkan penyerang yang punya kecepatan, skill, dan naluri mencetak gol yang tinggi seperti Benjamin Sesko.

Baca Juga :  Peduli Gempa Cianjur, Musisi Bogor Barat Galang Donasi

Ini sebagai solusi dari kepergian Edinson Cavani dan tidak stabilnya performa Anthony Martial. Selain itu kehadiran Benjamin Sesko nanti juga bisa menjadi langkah awal bagi MU untuk mengantisipasi kepergiaan Ronaldo jika benar-benar hengkang pada musim panas ini.

Seperti diketahui Ronaldo ngotot untuk meninggalkan MU karena ingin bermain di Liga Champions musim ini dan Sesko bisa menjadi opsi untuk mengantikan Ronaldo karena gaya bermain penyerang timnas Slovenia itu mirip dengan tipe bermain Ronaldo.

Sumber : CNN Indonésia

Artikulli paraprakAMS Kabupaten Bogor Gelar Musdis ke X. Ini Kata Ketua 
Artikulli tjetërKopda Muslimin Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya, Begini Kronologinya

Tinggalkan Balasan