Beranda Daerah AMS Kabupaten Bogor Gelar Musdis ke X. Ini Kata Ketua 

AMS Kabupaten Bogor Gelar Musdis ke X. Ini Kata Ketua 

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM –  Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bogor, gelar musyawarah distrik (Musdis) ke X sekaligus pemilihan ketua Distrik Kabupaten Bogor. Di hotel Grand Mulya, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja. 

Acara yang dihadiri 40 rayon se Kabupaten Bogor, juga turut hadir ketua AMS Kabupaten Bogor Ade Ruhendi atau biasa disapa Jaro Ade. Dan Ketua PP AMS dan keluarga AMS. 

“Hari ini kita sama-sama melaksanakan rakerdis yang akan dilaksanakan dua hari, setalah Rakerdis besok ada musdis untuk pemilihan ketua AMS Kabupaten Bogor dan pengurus baru,” ujar Jaro Ade kepada wartawan di lokasi, Rabu 27/7/2022.

Baca Juga :  Yuk Intip Gaji Rt di Setiap Daerah pada Tahun 2024 Berapa?

Masih kata Jaro Ade. Untuk kandidat calon ketua dirinya menyebut banyak potensi di kader AMS. Karena AMS menganut filsafah silih asah, silih asih, silih asuh. Tadi kami sudah mengasah dari beberapa pendapat-pendapat dari para kasepuhan.

“Saat pelaksanaanya kami akan silih asih dan asuh, setelah dipilih kandidat insya allah satu yang telah disepakati, yang lebih penting adalah komposisi pengurus karena untuk kepentingan mengelola organisasi, harapan saya acara ini berjalan lancar dan bisa melahirkan ketua yang diharapkan organisasi ini,” paparnya.

Baca Juga :  Daftar Caleg DPRD Kabupaten Bogor yang Lolos : DPC Hanura Optimistis Berpeluang Mendapatkan Kursi DPRD

Hal senada dikatakan Sekretaris Distrik AMS Kabupaten Bogor Alfi Faizal Hasim, dirinya berharap kedepanya AMS bisa bersinergi dengan TNI, Polri, dan pemerintahan Kabupaten Bogor, yang acara ini hajat besar AMS. Yang merupakan organisasi kemasyarakatan tertua di Jawa Barat, Khususnya Kabupaten Bogor.

“AMS selalu berada ditengah-tengah masyarakat, kerena kegiatan kami bertujuan adalah untuk kegiatan sosial dan alhamdulillah kami diterima oleh masyarakat. Kedepan dengan tantangan yang baru, AMS Kabupaten Bogor ingin berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat,” tukasnya.(Dyn)

Artikulli paraprakPengakuan Bos Instragram Yang Dikritik Mirip TikTok
Artikulli tjetërBenjamin Sesko Buktikan Dirinya Layak Jadi Pemain MU