Beranda News MU Tancap Gas, 3 Pemain Sudah Mendarat

MU Tancap Gas, 3 Pemain Sudah Mendarat

MANCHESTER, PUBLIKBICARA.COM – Setelah tidak dapat siapa-siapa di bulan Juni, kini Manchester United tancap gas belanja pemain. Tiga pemain baru sudah mendarat!

Di bursa transfer musim panas pada Juni kemarin, Manchester United belum datangkan pemain baru. Ada kekhawatiran, pemain-pemain tak mau gabung ke MU karena tidak akan berlaga di Liga Champions.

Masuk bulan Juli, Manchester United mulai tancap gas. Dilansir dari Daily Mail, Setan Merah sudah rogoh kocek untuk belanja pemain-pemain baru.

Baca Juga :  Mendagri Resmikan Papua Barat Daya Menjadi Provinsi Ke 38

Ada tiga pemain yang sudah MU dapatkan. Mereka adalah bek kiri Tyrell Malacia, gelandang tengah Christian Eriksen, dan terbaru bek tengah Lisandro Martinez.

Eriksen didapatkan secara gratis setelah kontraknya di Brentford habis. Pemain asal Denmark itu diyakini bisa jadi jendral lini tengah baru untuk berduet bersama Bruno Fernandes.

Untuk Malacia dan Martinez, Manchester United habiskan dana sebesar 72 juta Euro atau setara Rp 1 triliun. Keduanya masih muda dan dinilai bisa jadi ‘investasi jangka panjang’.

Baca Juga :  Mobil Truk Amblas Tutupi Sebagian Jalan Raya Paku Bikin Macet, Polisi dan Dishub Bantu Ibu Hendak Melahirkan

Manchester United tampaknya belum berhenti belanja. MU masih mengincar Frenkie de Jong dari Barcelona, walau sang pemain diketahui enggan bergabung ke Old Trafford.

Kabarnya, Setan Merah mau cari penyerang baru. Antony dari Ajax, santernya coba terus didekati.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakBabinsa Desa Semplak Barat Ajak Warga Sukseskan BBGRM
Artikulli tjetërPelaku Pelecehan Seksual di KRL Incar Perempuan Yang Tertidur Pulas

Tinggalkan Balasan