Beranda Daerah Babinsa Desa Semplak Barat Ajak Warga Sukseskan BBGRM

Babinsa Desa Semplak Barat Ajak Warga Sukseskan BBGRM

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM –  Babinsa Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Koramil 0621-21/Kemang, Sertu Purwanto mengajak warga sukseskan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2022.

Dengan Gotong Royong diharapkan upaya untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan. Seperti di Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, melalui BBGRM bisa terwujud lingkungan yang unggul.

“Alhamdulillah untuk di Desa Semplak barat peran serta dan kesadaran warga untuk gotong royong sangat bagus, setiap jumat pagi selalu diadakan bersih-bersih lingkungan,” ujar Sertu Purwanto kepada wartawan.

Baca Juga :  Jajaran Koramil 0621-24 Jasinga Dampingi Pembagian Sertifikat PTSL: Langkah Penting Menuju Kepemilikan Aset Tanah

Masih kata Sertu Purwanto Gotong royong merupakan modal sosial yang tumbuh dan berkembang di masyarakat, menggambarkan adanya proses bekerja bersama-sama saling berbagi peran dan tugas secara bersama sebagai bagian dari pemberdayaan diri secara kolektif.

“Alhamdulillah Desa Semplak Barat mewakili Kecamatan Kemang untuk mengikuti penilaian BBGRM tingkat Kabupaten Bogor, dan menunjuk Kampung Lebak Oca RW 01, Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang, penilaiannya pertama dari kebersihan sampah, penghijauan lingkungan, kekompakan gotong royong dan kerapihan infrastruktur kerapihan jalan, dan hari ini saya bersama Babinkamtibmas, Kepala Desa, Sekdes, Staf Desa dan Tim penilai dari Kabupaten Bogor ikut untuk menilai langsung ke lapangan,” tambahnya.(Fex)

Baca Juga :  Daftar Media Sosial Paling Laris di Indonesia: Coba Tebak? WhatsApp, TikTok, Twitter, atau Apa?
Artikulli paraprakDukungan OKP dan PK Untuk Edi Koswara Capai 75 Persen
Artikulli tjetërMU Tancap Gas, 3 Pemain Sudah Mendarat