Dukungan OKP dan PK Untuk Edi Koswara Capai 75 Persen

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Bakal Calon ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Edi Koswara terus matangkan persiapan musyawarah daerah (Musda) akhir Juli 2022. Bahkan, rekomendasi dukungan sudah mencapai 75 suara dari OKP dan PK wilayah.

“Yang jelas jelang rapat pimpinan daerah (Rapimda) kami bersama OKP dan PK berkumpul tentang teknis agenda tersebut,” kata Ketua Kosgoro Kabupaten Bogor Taufik kepada wartawan, Jumat (15/7).

Taufik menjelaskan, saat ini rekan-rekan dari OKP terus matangkan persiapan dalam rangka memenangkan bacalon DPD KNPI Edi Koswara di musda nanti.

Baca Juga :  PT JNE Beri Suara Soal Beras Bansos Yang Dikubur di Depok
- Advertisement -

“Untuk rekomendasi sudah mencapai 75 suara dari PK dan OKP dan hari ini hadir untuk penguatan suara, insya Allah musda hasilnya yang terbaik,” ungkapnya.

Dirinya melihat sosok edi koswara mempunyai kapasitas integritas, kapabilitas serta mumpuni sebagai ketua DPD KNPI periode selanjutnya.

“Kami sangat mendukung bahkan sosok edi koswara sudah tak asing lagi yang sudah terjun di organisasi sangat luar biasa,” ucapnya.

- Advertisement -

Sementara Bakal Calon Ketua DPD KNPI Edi Koswara menuturkan mudah-mudahan usaha dan dukungan dari pengurus kecamatan dan OKP bisa tercapai dan lancar tanpa ekses.

Baca Juga :  Terus Jalin Silaturahmi, Alumni PGRI 1 Ciawi, Gelar Reunian dan Santunan Anak Yatim

“Untuk persiapan sudah sangat siap, bahkan hari ini menggelar penguatan tim agar di forum nanti bisa menguasai,” tuturnya.

Edkos mengaku, dukungan untuk maju di Musda DPD KNPI ternyata banyak OKP dan PK menyatakan sikap konkritnya sebagai kemajuan pemuda.

- Advertisement -

“Ini sebagai bentuk awal sinergitas konteks pemuda yang lebih cerdas dan cemerlang,” ungkapnya.(Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com