Beranda News Charly Van Houten dan Kru Alami Kecelakaan Mobil di Tol Padalarang

Charly Van Houten dan Kru Alami Kecelakaan Mobil di Tol Padalarang

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Charly Van Houten dan kru Setia Band mengalami kecelakaan mobil di Tol Padalarang, pada Sabtu (9/7/2022) dini hari.

Kuasa hukum Charly Van Houten, Hengky Solihin menjelaskan kondisi terkini kliennya baik-baik saja meski usai mengalami kecelakaan mobil. “Betul, tapi Charly alhamdulillah tidak apa-apa,” ujar Hengky Solihin, saat dihubungi, Minggu (10/7/2022), dilansir dari detikHot.

Sementara itu, istri Charly, Regina Irawan mengunggah di Instagram tentang kondisi sang suami dan kru Setia Band. Ia mengatakan Charly dalam kondisi baik-baik saja, meski mengalami luka di bagian dagu.

Baca Juga :  Bencana Puting Beliung di Sumedang: Pemkab Tetapkan Tanggap Darurat

“Info kecelakaan tadi malam suami dan tim benar adanya. Alhamdulillah suamiku baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu,” tulisnya dalam unggahan Instagram.

Selain Charly, Regina Irawan mengungkapkan kondisi kru Setia Band yang juga mengalami kecelakaan bersama sang suami. Salah satu kru bernama Angga, dikatakan Regina, saat kecelakaan duduk di kursi depan mobil dan mengalami luka dan kondisinya cukup parah.

Baca Juga :  Keutamaan Malam Nisfu Sya'ban: Kesempatan Bertaubat yang Jarang Diketahui Orang

“Tapi ada satu timnya, yaitu Angga yang lukanya agak serius karena Angga duduk di depan. Mohon doanya untuk kami semua,” sambung Regina Irawan.

Sumber : Detik

Artikulli paraprakBegini Cara Chat WhatsApp Ke Nomor Sendiri Agar Hemat Ruang Penyimpanan
Artikulli tjetërSri Mulyani : Pemerintah Punya Ribuan Aplikasi Tapi Semuanya Tidak Multifungsi