Charly Van Houten dan Kru Alami Kecelakaan Mobil di Tol Padalarang

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Charly Van Houten dan kru Setia Band mengalami kecelakaan mobil di Tol Padalarang, pada Sabtu (9/7/2022) dini hari.

Kuasa hukum Charly Van Houten, Hengky Solihin menjelaskan kondisi terkini kliennya baik-baik saja meski usai mengalami kecelakaan mobil. “Betul, tapi Charly alhamdulillah tidak apa-apa,” ujar Hengky Solihin, saat dihubungi, Minggu (10/7/2022), dilansir dari detikHot.

Sementara itu, istri Charly, Regina Irawan mengunggah di Instagram tentang kondisi sang suami dan kru Setia Band. Ia mengatakan Charly dalam kondisi baik-baik saja, meski mengalami luka di bagian dagu.

Baca Juga :  Menyambut HUT RI, Jokowi Gelar Zikir Kebangsaan di Istana
- Advertisement -

“Info kecelakaan tadi malam suami dan tim benar adanya. Alhamdulillah suamiku baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu,” tulisnya dalam unggahan Instagram.

Selain Charly, Regina Irawan mengungkapkan kondisi kru Setia Band yang juga mengalami kecelakaan bersama sang suami. Salah satu kru bernama Angga, dikatakan Regina, saat kecelakaan duduk di kursi depan mobil dan mengalami luka dan kondisinya cukup parah.

Baca Juga :  Disambangi Tim Penilai Lomba Tingkat Kecamatan, Kades Cibatok 1 Optimis Jadi Juara

“Tapi ada satu timnya, yaitu Angga yang lukanya agak serius karena Angga duduk di depan. Mohon doanya untuk kami semua,” sambung Regina Irawan.

- Advertisement -

Sumber : Detik

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
22 ° C
26.1 °
21.6 °
94 %
1.6kmh
27 %
Ming
23 °
Sen
31 °
Sel
32 °
Rab
31 °
Kam
31 °

Berita terbaru

Suhanda Abrizi Nahkodasi Aliansi Jurnalis Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Aliansi Jurnalis Bogor menggelar pembentukan strukutural pengurus yang berlokasi di Villa Gaya, Sabtu (6/8) Desa Kopo...

Berita Terkait
publikbicara.com