Beranda News Hampir 2 Tahun Menikah, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Hampir 2 Tahun Menikah, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM ‐‐
Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule berada di ujung tanduk. Nathalie dikonfirmasi menggugat cerai Sule pada awal bulan ini ke Pengadilan Agama Cikarang, sidang cerai perdana mereka juga dijadwalkan pada 20 Juli.

Panitera Pengadilan Agama Cikarang Maman Suherman mengonfirmasi gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher pada Sule tertanggal 3 Juli 2022.

“Perkara tersebut berdasarkan surat gugatan tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna. Itu saja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang,” kata Maman Suherman.

Gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule terkonfirmasi setelah hal itu beredar sebagai rumor beberapa hari terakhir.

Namun, Nathalie Holscher bungkam ketika beberapa kali diminta konfirmasi mengenai gugatan cerai tersebut. Ketika ditemui media pada Selasa (5/7), mantan DJ itu hanya meminta doa yang terbaik.

“Pokoknya minta doa terbaik saja,” kata Nathalie Holscher.

Gugatan cerai itu juga muncul setelah beberapa kali rumah tangga pasangan tersebut diterpa kabar miring, bahkan beberapa bulan setelah resmi menikah.

Baca Juga :  Lokasi Pembangun Jembatan Sulit Diakses Truk Besar, Warga di Desa Puraseda Distribusikan Gelagar Besi Seberat 600 Kilogram Digotong Manual

Nathalie dilamar Sule di Kepulauan Seribu, Jakarta pada November 2029. Mereka kemudian menikah di bulan yang sama dengan konsep pesta kebun.

Sule yang kala itu tepat berusia 44 tahun menikahi Nathalie yang berusia 28 tahun dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang Rp200 juta dibayar tunai.

Mereka menikah lebih dari satu bulan setelah Nathalie resmi memeluk agama Islam. Pada 22 September 2020, Sule bahkan menjadi saksi dan tuan rumah ketika Nathalie mengucap dua kalimat syahadat.

Salah satu rumor tak sedap yang muncul setelah mereka menikah adalah dugaan perselisihan Nathalie dengan anak-anak Sule. Hal itu bahkan sempat diutarakan mantan disjoki tersebut di media sosial.

Rumor itu muncu setelah anak-anak Sule, Putri Delina dan Rizky Febian beberapa kali mengunggah pesan rindu untuk mendiang ibu kandung mereka, Lina Jubaedah.

Baca Juga :  5 Penjual Makanan Indonesia di Singapura, Ada Martabak Hingga Warteg

“Mama Lina. AA (kakak) rindu mama,”tulis Rizky Febian melalui akun Instagramnya.

Hingga pada April 2021, Nathalie kabur dari rumah dalam kondisi mengandung. Sule pun mengakui ada perselisihan antara dirinya dengan Nathalie.

Di kesempatan yang sama, Sule juga membantah ada keretakan hubungan Nathalie dengan anak-anak kandungnya. Ia menyebut anak-anaknya tak terbiasa untuk ikut campur. Tak lama setelah itu, mereka pun kembali terlihat mesra.

Hingga Nathalie hamil lagi dan melahirkan anak pertamanya dengan Sule pada Desember 2021.

Namun, hanya berselang tujuh bulan dari kehadiran anak pertama mereka, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule. Tak banyak yang disampaikan Nathalie. Ia hanya mengatakan sibut syuting demi sang anak.

“(Sibuk syuting) Buat susu Adzam,” kata Nathalie. “Tanya saja sama yang di sana ya,” jawabnya saat ditanya mengenai peran Sule dalam hal tersebut.

Sumber : CNN Indonésia

Artikulli paraprakMantan PM Jepang Shinzo Abe Ditembak Dalam Kampanye di Nara
Artikulli tjetërBegini Cara Chat WhatsApp Ke Nomor Sendiri Agar Hemat Ruang Penyimpanan

Tinggalkan Balasan