Beranda News Heboh! Angga Wijaya Mengaku Tak Digaji Saat Jadi Manajer Dewi Persik:” Asisten...

Heboh! Angga Wijaya Mengaku Tak Digaji Saat Jadi Manajer Dewi Persik:” Asisten Atau Suami Aku?”

Bogor,Publikbicara.com – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan Angga Wijaya yang mengaku tidak digaji oleh Dewi Perssik saat jadi manajer.

 

Hal tersebut diduga menjadi dalang rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ini diujung tanduk.

 

Mengutip dari MataMata -jaringan Suara.com, Dewi Perssik tentunya merasa sewot. Ia pun membeberkan pendapatnya terkait kabar tersebut.

 

“Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang, ‘kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji’. Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku,” ucap Dewi Perssik di acara “Pagi Pagi Ambyar” yang tayang pada Senin (27/6/2022).

 

“Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran?” sambungnya lagi.

Baca Juga :  Nahloh! Usai Agustus ASN Akan Dipindahkan Ke-IKN : Ini Kata Basuki Hadimuljono

 

Disinggung mengenai status suaminya yang menjadi manajer dirinya selama ini, Dewi Perssik punya jawaban sendiri.

 

“Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia nggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini,” tutur Dewi Perssik.

 

“Loh aku dealing aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang,” imbuhnya.

 

Sembari menggebu-gebu, Dewi Perssik menyebut seharusnya Angga Wijaya blak-blakan apabila ingin digaji.

 

“Ngomong dong, kamu minta duit? Ngomong dong,” terang Dewi Perssik.

 

Setelah menikah, Dewi Perssik memang tidak ada perjanjian tentang gaji Angga Wijaya sebagai manajer. Perihal ini, Depe sapaannya punya pembelaan sendiri.

Baca Juga :  Koramil 0621-24/Jasinga Berjaga di Garda Depan Pasca Lebaran: Membantu Masyarakat Hadapi Arus Balik dan Musim Liburan

 

“Nggak ada. Kan ke mana-mana, ke luar negeri, makan gue yang bayar. Nggak ada perhitungan. Jangan ngitung-ngitung,” ujar Dewi Perssik.

 

“Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung? Nggak juga kan. Maksud aku, kamu minta mobil, minta modal, udah gue beliin. Kurang apa gue?” tambahnya.

 

Sementara itu, Angga Wijaya gugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum diketahui pasti penyebab Angga Wijaya meminta berpisah setelah lima tahun berumah tangga dengan Dewi Perssik.

 

Sumber:Suara.com

Artikulli paraprakProtes! Emak-emak Di Pandeglang Keluhkan Kebijakan Pembelian Minyak Goreng Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi
Artikulli tjetërKementerian Agama Tetapkan Hari Raya Idul Adha Jatuh Pada Tanggal 10 Juli 2022