Beranda Bogor Raya Tiga Calon Maju Di PAW Babakan

Tiga Calon Maju Di PAW Babakan

Bogor, Publikbicara.com – Dari enam perserta yang mengambil formulir pencalonan PAW, hanya tiga Bakal calon (Balon) yang sudah menyerahkan berkas persyaratan administrasi ke panitia PAW.

Jelang penetapan Balon menjadi Calon,
Panitia Pilkades, Pjs Desa Babakan, Babinsa Desa Babakan, bersama staf Kecamatan Dramaga mengelar rapat terbatas.

Panitia PAW Desa Babakan, Aminudin mengungkapkan di tahapan pendaftaran ada enam Balon yang mengambil berkas pendaptaran. Namun, hingga detik akhirnya penyerahan berkas hanya ada tiga calon yang sudah menyerahkan berkas.

Menjelang penetapan penjaringan verivikasi administrasi persaratan balon kades PAW, panitia Pilkades, Pjs Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, mengadakan rapat terbatas terkait situasi menjelang pengumuman hasil penjaringan balon kades PAW Sesa Babakan.

Baca Juga :  Penjualan iPhone 14 Capai Pangsa Pasar Tertinggi Balap Samsung

“Panitia Pilkades PAW desa Babakan menyatakan dari 6 peserta bakal calon yang mengambil formulir peserta bakal calon kades desa Babakan yang menyerahkan kembali ke panitia dan mendaftarkan diri sebagai balon kades PAW desa Babakan hanya 3 orang peserta di antaranya Ahmad Yani, Ahmad Sutiani, Arof Akbar, ” ujarnya.

Dan hasil verivikasi panitia Pilkades PAW, persaratan para balon PAW di nyatakan lengkap dan lolos verivikasi.

Baca Juga :  Tinjau Lokasi Gempa Cianjur, Lesti Billar Dapat Nasehat dari Bupati

“Rencana penetapan balon menjadi calon PAW tsb akan di tetapkan pada tgl 6 Juli 2022,” katanya.

Babinsa Desa Babakan, Serka Sutarman menambah kaitkan dengan rencana penetapan para balon menjadi calon kemungkinan akan meningkatkan eskalasi politik para calon PAW kades desa Babakan, maka dari itu babainsa bersama babinkamtibmas dan panitia selalu menghinbau agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah agar tidak terjadi kesalah pahaman antar pendukung atau calon PAW kades Babakan.

“Kita berharap pelaksanaan PAW berjalan lancar hingga dilantiknya Kades terpilih hasil PAW, ” tukasnya. (Fex)

Artikulli paraprakRelawan Desa Urug Sukajaya Distribusikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Bencana di Leuwiliang dan Pamijahan Bogor
Artikulli tjetërProtes! Emak-emak Di Pandeglang Keluhkan Kebijakan Pembelian Minyak Goreng Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi

Tinggalkan Balasan