Beranda Bogor Raya Relawan Desa Urug Sukajaya Distribusikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Bencana di...

Relawan Desa Urug Sukajaya Distribusikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Bencana di Leuwiliang dan Pamijahan Bogor

Bogor, Publikbicara.comRelawan masyarakat di Desa Urug, Kecamatan Sukajaya memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga terdampak bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di wilayah Kecamatan Leuwiliang dan Pamijahan.

Salahsatu tokoh masyarakat urug, Ata Iskandar mengatakan, bahwa awal Januari 2020 lalu, wilayah di Desa Urug pernah diterjang banjir bandang. Sehingga, pihaknya kini bahu membahu untuk sedikit membatu meringankan beban korban terdampak bencana di Kecamatan Leuwiliang dan Pamijahan sebagai suatu bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga :  Uji BBM Campuran Biodesel 40% Lanjut Ke Tahap Berikutnya

“Jadi, kami saling membantu karena kami juga pernah merasakan dulu ya Insya Allah sekarang kami harus berbagi juga terhadap warga masyarakat yang terdampak bencana di purasari dan pamijahan gitu kang,” ungkap Ata Iskandar kepada wartawan pada, Rabu 29 Juni 2022.

Untuk itu, Jaro Ata sapaan akrab Ata Iskandar menyampaikan, sebagai bentuk keprihatinannya terhadap korban bencana alam di Kecamatan Leuwiliang dan Pamijahan maka dia bersama warga Desa Urug mengirimkan bantuan berupa sembako.

Baca Juga :  Saat Bangun Proyek Piala Dunia 2022 Qatar, 500 Buruh Meninggal Dunia

“Mudah-mudahan warga masyarakat diberikan ketabahan atas diberikan nya musibah ini,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Relawan Desa Urug, Ade Supriyatna mengatakan, warga di Desa Urug sangat antusias memberikan bantuan yang dikumpulkan oleh para relawan untuk di salurkan kepada korban terdampak bencana.

“Bantuan ini dari masyarakat di Desa Urug atau masyarakat desa adat urug, semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita disana yang terdampak bencana,” katanya. (Fex)

Artikulli paraprakRaih Banyak Dukungan Edi Koswara Mantap Menuju Ketua KNPI Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërTiga Calon Maju Di PAW Babakan

Tinggalkan Balasan