30.6 C
Bogor
Sabtu, 13 Agustus 2022

Raih Banyak Dukungan Edi Koswara Mantap Menuju Ketua KNPI Kabupaten Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) sejumlah calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor mulai bermunculan, satu diantaranya adalah Edi Koswara.

Pemilik suara dalam Musda KNPI Kabupaten Bogor tersebut-pun mulai bersuara memberikan dukungannya. Salah satunya datang dari Himpunan Mahasiswa Alwashliah, Gema kosgoro dan GM kosgoro yang mendukung Edi Koswara untuk maju di pemilihan ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor yang rencananya bakal berlangsung pada Juli 2022.

“Bagi saya edi koswara sosok seorang yang arif dan bijaksana dan punya jiwa sosial tinggi jadi sangat layak untuk menjadi ketua DPD KNPI periode berikutnya,” kata Ketua pimpinan cabang Himpunan mahasiswa Alwashliyah (PC Himmah Kab Bogor) Mochamad Nurul Nasruli kepada wartawan pada, Rabu 29 Juni 2022.

Baca Juga :  Terus Jalin Silaturahmi, Alumni PGRI 1 Ciawi, Gelar Reunian dan Santunan Anak Yatim
- Advertisement -

Buyung, yang kini menjabat sebagai Wakil Sekertaris DPD KNPI Kabupaten Bogor itu mengaku, butuh sosok di sebuah organisasi yang sangat besar dan memiliki etos kerja nyata. Karena, keberadaan KNPI sebuah wadah kepemudaan dan penggerak pemimpin masa depan.

“Kami melihat sosok Edi Koswara mampu memimpin DPD KNPI, karena saat ini menjabat sebagai wakil ketua tentu sudah memiliki program kerja yang nyata,” jelasnya.

Baca Juga :  Truk Hantam Tiang PJU di Tanjakan Cibokor, Ini Kata Sopir

Selain itu, menjadi pemimpin itu harus memiliki integritas yang tinggi dan jiwa sosial, sehingga saat memimpin KNPI akan menghasilkan sebuah ide cemerlang untuk memajukan dan mengembangkan pembinaan OKP dan ormas di wilayah Kabupaten Bogor.

- Advertisement -

Edi Koswara sosok ideal bisa membawa KNPI menjadi lebih baik dengan ide dan gagasan cemerlang akan membuahkan generasi muda menjadi pemimpin bangsa nanti,” ucapnya.

Musyawarah Daerah (musda) DPD KNPI Kabupaten Bogor bakal berlangsung di Bulan Juli 2022, nantinya yang berhak sebagai pemilik suara berasal dari organisasi kepemudaan (OKP) dan pengurus Kecamatan (PK) disetiap wilayah. (Zikri/Fex/Kamel)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.6 ° C
30.6 °
30.6 °
60 %
1.7kmh
56 %
Sab
31 °
Ming
31 °
Sen
28 °
Sel
29 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Keseruan Pertandingan Sepak Bola Wanita di Leuwisadeng Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI tingkat Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar berbagai macam perlombaan, salah...

Berita Terkait
publikbicara.com