Beranda Bogor Raya Raih Banyak Dukungan Edi Koswara Mantap Menuju Ketua KNPI Kabupaten Bogor

Raih Banyak Dukungan Edi Koswara Mantap Menuju Ketua KNPI Kabupaten Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) sejumlah calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor mulai bermunculan, satu diantaranya adalah Edi Koswara.

Pemilik suara dalam Musda KNPI Kabupaten Bogor tersebut-pun mulai bersuara memberikan dukungannya. Salah satunya datang dari Himpunan Mahasiswa Alwashliah, Gema kosgoro dan GM kosgoro yang mendukung Edi Koswara untuk maju di pemilihan ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor yang rencananya bakal berlangsung pada Juli 2022.

“Bagi saya edi koswara sosok seorang yang arif dan bijaksana dan punya jiwa sosial tinggi jadi sangat layak untuk menjadi ketua DPD KNPI periode berikutnya,” kata Ketua pimpinan cabang Himpunan mahasiswa Alwashliyah (PC Himmah Kab Bogor) Mochamad Nurul Nasruli kepada wartawan pada, Rabu 29 Juni 2022.

Baca Juga :  Saat Bangun Proyek Piala Dunia 2022 Qatar, 500 Buruh Meninggal Dunia

Buyung, yang kini menjabat sebagai Wakil Sekertaris DPD KNPI Kabupaten Bogor itu mengaku, butuh sosok di sebuah organisasi yang sangat besar dan memiliki etos kerja nyata. Karena, keberadaan KNPI sebuah wadah kepemudaan dan penggerak pemimpin masa depan.

“Kami melihat sosok Edi Koswara mampu memimpin DPD KNPI, karena saat ini menjabat sebagai wakil ketua tentu sudah memiliki program kerja yang nyata,” jelasnya.

Baca Juga :  Kompak, Unsur Masyarakat di Desa Sadeng Galang Donasi Untuk Korban Bencana Cianjur

Selain itu, menjadi pemimpin itu harus memiliki integritas yang tinggi dan jiwa sosial, sehingga saat memimpin KNPI akan menghasilkan sebuah ide cemerlang untuk memajukan dan mengembangkan pembinaan OKP dan ormas di wilayah Kabupaten Bogor.

Edi Koswara sosok ideal bisa membawa KNPI menjadi lebih baik dengan ide dan gagasan cemerlang akan membuahkan generasi muda menjadi pemimpin bangsa nanti,” ucapnya.

Musyawarah Daerah (musda) DPD KNPI Kabupaten Bogor bakal berlangsung di Bulan Juli 2022, nantinya yang berhak sebagai pemilik suara berasal dari organisasi kepemudaan (OKP) dan pengurus Kecamatan (PK) disetiap wilayah. (Zikri/Fex/Kamel)

Artikulli paraprakHari ke-8 Pasca Bencana Longsor, Akses Jalan Menuju Cianten Sudah Bisa Dilalui Roda Dua
Artikulli tjetërRelawan Desa Urug Sukajaya Distribusikan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Bencana di Leuwiliang dan Pamijahan Bogor

Tinggalkan Balasan