Beranda Bogor Raya Pemdes Neglasari Peduli Bencana Alam Cibunian dan Purasari

Pemdes Neglasari Peduli Bencana Alam Cibunian dan Purasari

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Peduli bencana alam yang terjadi di wilayah Pamijahan dan Leuwiliang, Pemerintah Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, 110 paket sembako bakal disebar ke korban bencana alam.

Kepala Desa Neglasari Yayan Mulyana mengatakan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam banjir dan longsor yang terjadi di Pamijahan dan Leuwiliang, Pemdes Neglasari bersama Ketua RT/Rw dan IPSM menggelar pengalangan dana.

“Semoga bantuan paket sembako yang bakal diberikan kepada korban bencana alam bisa meringankan beben mereka yang kena musibah, ” ujarnya.

Baca Juga :  Toko Elektronik di Parung Bogor Dibobol Pencuri, Polisi Lakukan Penyelidikan

Tak hanya aksi penggalangan dana, sambung Yayan. Pihak Desa juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah rawan bencana agar berhati-hati, meninggal saat ini masih musim penghujan.

“Kita menginstruksikan kepada warga agar waspada akan bencana alam, apalagi sekarang ini musim penghujan, ” pintanya.

Sementara itu, Kordinator Penggalangan Bencana Alam, Dadang mengungkapkan bantuan berupa paket sembako di kumpulan oleh para Ketua RT disetiap wilayah. Setelah itu, baru di kumpulan di di Desa untuk didistribusikan ke korban bencana alama yang ada di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan dan Desa Purwasari, Kecamatan Leuwiliang.

Baca Juga :  Mobil Pengangkut BBM Jenis Solar Nyemplung ke Parit di Cigudeg Bogor, Dua Orang Tewas

Intinya, penggalangan dana bagi korban bencana alama merupakan bentuk kepedulian warga Desa Neglasari.

“Ada 110 paket sembako, dan pakai bekas bakal dikita bagikan kepada korban bencana alam di Desa Purasari dan Cibunian, ” tukasnya. (Fex)

Artikulli paraprakAKSI DEPAN ISTANA : MAHASISWA PERTANYAKAN DIMANA NASKAH RKUHP ??
Artikulli tjetërSEPMI Distribusikan Bantuan dari Polri untuk Korban Bencana Banjir dan Longsor di Bogor

Tinggalkan Balasan