30.6 C
Bogor
Sabtu, 13 Agustus 2022

Pemdes Neglasari Peduli Bencana Alam Cibunian dan Purasari

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Peduli bencana alam yang terjadi di wilayah Pamijahan dan Leuwiliang, Pemerintah Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, 110 paket sembako bakal disebar ke korban bencana alam.

Kepala Desa Neglasari Yayan Mulyana mengatakan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam banjir dan longsor yang terjadi di Pamijahan dan Leuwiliang, Pemdes Neglasari bersama Ketua RT/Rw dan IPSM menggelar pengalangan dana.

“Semoga bantuan paket sembako yang bakal diberikan kepada korban bencana alam bisa meringankan beben mereka yang kena musibah, ” ujarnya.

Baca Juga :  Pemdes Neglasari Santunan Yatim dan Duafa
- Advertisement -

Tak hanya aksi penggalangan dana, sambung Yayan. Pihak Desa juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah rawan bencana agar berhati-hati, meninggal saat ini masih musim penghujan.

“Kita menginstruksikan kepada warga agar waspada akan bencana alam, apalagi sekarang ini musim penghujan, ” pintanya.

Sementara itu, Kordinator Penggalangan Bencana Alam, Dadang mengungkapkan bantuan berupa paket sembako di kumpulan oleh para Ketua RT disetiap wilayah. Setelah itu, baru di kumpulan di di Desa untuk didistribusikan ke korban bencana alama yang ada di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan dan Desa Purwasari, Kecamatan Leuwiliang.

Baca Juga :  Peringati HUT RI ke 77, Pemuda Pagelaran Gelar Ciampig Open
- Advertisement -

Intinya, penggalangan dana bagi korban bencana alama merupakan bentuk kepedulian warga Desa Neglasari.

“Ada 110 paket sembako, dan pakai bekas bakal dikita bagikan kepada korban bencana alam di Desa Purasari dan Cibunian, ” tukasnya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
30.6 ° C
30.6 °
30.6 °
60 %
1.7kmh
56 %
Sab
31 °
Ming
31 °
Sen
28 °
Sel
29 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Keseruan Pertandingan Sepak Bola Wanita di Leuwisadeng Bogor

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) RI tingkat Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar berbagai macam perlombaan, salah...

Berita Terkait
publikbicara.com