Beranda Uncategorized Hari ke-3 Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Korban Longsor di Cibunian Pamijahan,...

Hari ke-3 Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Korban Longsor di Cibunian Pamijahan, Tembok Rumah Sudah Mulai Terlihat

Bogor, Publikbicara.com – Hari ke tiga pencarian Tim Search And Rescue (SAR) Gabungan melanjutkan pencarian korban hilang diduga tertimbun material longsor di Kampung Muara Baru, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Jakarta, Agung Peiambodo mengatakan, pencarian terakhir pada hari ke-dua kemarin sudah mulai ada perkembangan sudah mulai terlihat tembok rumah korban tertimbun longsor.

“Akan kami gali terus dan sudah mulai terlihat yang diduga disitu ada korban. Jadi kami maksimalkan kembali di titik tersebut dan mudah-mudahan kami bisa buka akses di titik tersebut dan mudah-mudahan korban berada di situ, diduga terakhir korban berada di titik itu,” ungkap Agung Priambodo kepada wartawan pada, Sabtu 25 Juni 2022.

Dihari ke tiga ini, Agung mengatakan, Tim SAR Gabungan akan memaksimalkan pencarian untuk menemuka korban. Karena, menurut informasi awal, korban diduga tertimbun didalam rumahnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Jakarta, Agung Priambodo mengatakan, bahwa Operasi SAR untuk hari ini dihentikan kurang lebih pukul 16.00 WIB karena untuk kendala cuaca hujan cukup deras.

“Jadi kami khawatirkan akan terjadi longsor susulan karena disana (lokasi longsor) masih labih untuk tanahnya dan ada beberapa daerah yang longsor sedikit. kami tarik semua Tim SAR gabungannya ke Posko untuk menghindari hal tersebut,” ungkap Agung Priambogo kepada wartawan pada, Jumat 24 Juni 2022 malam. (Fex)

Artikulli paraprakCerita Euis Selamat dari Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Cibunian Pamijahan, Firasat Bapaknya Benar
Artikulli tjetërKorban Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Pamijahan Bogor Akhirnya Berhasil Ditemukan

Tinggalkan Balasan