Beranda Bogor Raya Cegah Kontrakan Jadi Tempat Prostitusi Online, Satpol PP Data Pemilik dan penghuni

Cegah Kontrakan Jadi Tempat Prostitusi Online, Satpol PP Data Pemilik dan penghuni

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Maraknya kontrakan dijadikan tempat transaksi prostitusi online, dan guna mencegah kejahatan penculikan anak. Satpol PP Kecamatan Kemang langsung mendata pemilik dan penghuni kontrakan dan kostan di beberapa titik, Jumat 24/6/2022.

Kanit Satpol PP Kecamatan Kemang Yazidil Bustomi mengatakan, kontrakan menjadi target untuk pelaku usaha maksiat. Seperti, prostitusi online. Dan tidak jarang kontrakan dijadikan tempat kumpul kaula muda untuk melakukan hal-hal negatif. 

“Pendataan tempat kost – kostan dan rumah kontrakan yang sedang digencarkan petugas satpol PP untuk mencegah praktik prostitusi online dan kejahatan penculikan , Alhamdulillah saat pendataan kami tidak menemukan tempat atau penghuni kontrakan yang mencurigakan,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya.

Baca Juga :  Antre Bansos, Perempuan Lansia di Cigudeg Bogor Meninggal

Masih kata tomi sapaan akrabnya, pencegahan bisnis prostitusi online dan kejahatan penculikan, yang sebelumnya terjadi di komplek perumahan telaga Kahuripan, Desa Jampang, beberapa waktu lalu, petugas Satpol PP Kecamatan Kemang dibantu anggota Linmas, langsung melakukan patroli rutin di sejumlah tempat keramaian yang dianggap rawan penculikan.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Tebar Penghargaan KRL, Desa Sadeng Terima Penghargaan Nominasi Adaptasi Terbaik

”Karena wilayah kecamatan Kemang ini memang rawan kejahatan penculikan dan bisnis praktik prostitusi online yang sedang marak di media sosial, Namun setelah petugas melakukan pendataan para penghuni kostan maupun kontrakan itu berdomisili masih warga Bogor dan kebanyakan sudah berkeluarga,sehingga wilayah kami ini dinyatakan masih di zona aman,” tutup Tomi. (Dyn)

Artikulli paraprakBantuan Logistik Mulai Berdatangan Untuk Korban Longsor di Desa Cibunian Pamijahan
Artikulli tjetërLongsor di Pamijahan Bogor, Proses Pencarian Korban Terkendala Cuaca

Tinggalkan Balasan