Beranda News Dewi Perssik Ingin Pisah Baik – Baik Dengan Suami

Dewi Perssik Ingin Pisah Baik – Baik Dengan Suami

Jakarta, PUBLIKBICARA.COM ‐‐
Pedangdut Dewi Perssik digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6).

Sebelum kabar gugatan tersebut muncul, Dewi Perssik sempat berharap hubungannya dengan Angga tetap baik-baik meskipun mereka bercerai.

“Kalaupun berpisah, ya, harus baik-baik,” ungkap Dewi Perssik pada Selasa (21/6) seperti diberitakan detikHot pada Rabu (22/6).

Gugatan cerai Angga dikonfirmasi oleh pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin. Ia mengatakan gugatan tersebut telah dibenarkan oleh Angga.

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” kata Sandy Arifin melalui sambungan telepon, Rabu (22/6).

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

“Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Sandy.

Selain itu, Sandy juga berharap proses perceraian antara Dewi Persik dengan Angga dapat berjalan baik-baik saja. Ia mengatakan sudah menyampaikan nasihat dan berharap proses mediasi bisa menelurkan upaya damai.

“Kalau sampai ternyata di mediasi gagal, saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain,” kata Sandy.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Namun, hingga saat ini, Angga Wijaya belum buka suara soal gugatan cerai terhadap Dewi Perssik. Ia dilaporkan tak memberikan respons apa pun selain menyebut dirinya tengah sibuk dengan pekerjaan.

Dewi Persik menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Hampir lima tahun membina rumah tangga, keduanya belum dikaruniai anak.

Perkawinan dengan Angga adalah ketiga kalinya bagi Dewi Perssik. Sebelumnya ia menikah dengan Saipul Jamil dari 2005 hingga 2007, kemudian dengan Aldiansyah Taher pada 2008 hingga 2009.

Sumber : CNN Indonésia

Artikulli paraprakKades Petir : Siapkan Jalan Alternatif, Pembangunan Jalan Jangan Asal-asalan
Artikulli tjetërKeutamaan Puasa Arafah Bisa Dapat Hapus Dosa 2 Tahun