Beranda Bogor Raya Kades Petir : Siapkan Jalan Alternatif, Pembangunan Jalan Jangan Asal-asalan

Kades Petir : Siapkan Jalan Alternatif, Pembangunan Jalan Jangan Asal-asalan

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Jelang Pembangunan Jalan, Muspika Kecamatan Dramaga bersama UPT Jalan dan Jembatan Wilayah III dan Kepala Desa menggelar rapat persiapan rencana pembangunan ruas Jalan di aula Kantor Kecamatan.

Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah III, Andri Wistianto mengatakan sebelum pelaksanaan peningkatan Jalan
di tiga titik dilaksanakan oleh pihak pemborong. Tentunya diperlukan rapat persiapan rencana kegiatan.

Rapat tersebut yakni berkaitan dengan pemberitahuan ke masyarakat akan adanya pelaksanaan peningkatan Jalan di tiga ruas yang ada di Kecamatan Dramaga. Terakhir, rekayasa Lalu Lintas ketika Jalan tersebut ditutup karena adanya pembangunan Jalan.

Baca Juga :  Ketua Tim Balawa Tanggapi Isu Asep Wahyuwijaya Pindah Partai, Ini Penjelasanya

“Rencananya ada tiga titik peningkatan Jalan Yakni Laladon Dramaga, Dramaga Petir dan Lingkar Purwasari,”

Ia berharap pemborong agar segera melaksanakan pekerjaannya agar selesai tepat dan tidak kena denda. Terlebih, sekarang ini musim penghujan .

“Saya minta piha pemborong tidak menyalani aturan dan pembangunan sesua dengan speak sesuai dengan kontrak kerja dan seger dilaksanakan, ” pintanya.

Sementara itu, Kepala Desa Petir, Sukardi menyambut baik adanya peningkatan Jalan Kabupaten di wilayah Kecamatan Dramaga.

Baca Juga :  Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Tangkap 14 Pelaku Tambang Ilegal

Namun, ketika pelaksanaan tentunya pihak pemborong harus memperhatikan segala aspek. Ketika Jalan di tutup karena adanya peningkatan Jalan, tentunya harus di carikan juga Jalur Alternatif sehingga akses mobilitas warga tidak terganggu .

Terakhir, perlu diperhatikan juga kualitas dan kuantitas. Jangan sampai pekerjaan asal-asal hanya mengugurkan kewajiban saja.

“Pembangunan Jalan dibiayai uang rakyat, Jangan sampai pekerjaan asal-asalan. UPT Jalan dan Jembatan Wilayah III harus cermat mengawasi pembangunan yang bakal terlaksana, Jangan sampai Jalan yang baru di bangun cepat rusak, ” tukasnya. (Vex)

Artikulli paraprakHujan Dua Jam Rendam Jalan dan Terminal Leuwiliang, Pemotor: Sering Juga Ada yang Mogok
Artikulli tjetërDewi Perssik Ingin Pisah Baik – Baik Dengan Suami

Tinggalkan Balasan