Beranda Bogor Raya Sambil Ngedumel Kades Janji Bakal Perbaiki TPT Samisade Ambrol di Desa Galuga

Sambil Ngedumel Kades Janji Bakal Perbaiki TPT Samisade Ambrol di Desa Galuga

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM – Kepala Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor Endang Sujana akhirnya buka suara terkait adanya Tembok Penahan Tanah (TPT) yang dibangun dari bantuan anggaran infrastruktur Program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) yang ambrol beberapa waktu lalu. Kades mengaku TPT tersebut akan diperbaiki.

“Atuh Iya lah masa enggak diperbaiki, jadi kalau bikin statement kalau bisa konfirmasi dulu. Jangan terlalu rame lah, karena kami juga tahu aturan, semuanya sudah kami tempuh. Karena memang kami juga nunggu jawaban dari dinas-dinas dan Alhamdulilah besok saya akan kerjain,” kata Endang Sujana saat dihubungi pada, Senin 13 Juni 2022.

Baca Juga :  Berikut Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Versi Forbes Tahun 2022

Saat ditanya terkait berapa lebar TPT yang alami ambrol, Endang Sujana belum memberikan keterangan lebih lanjut. Namun, dirinya mengaku sudah mempersiapkan material untuk memperbaiki TPT tersebut.

Foto Istimewa: Kepala Desa Galuga, Endang Sujana Menunjukan foto persiapan perbaikan TPT yang Ambrol
Foto Istimewa: Kepala Desa Galuga, Endang Sujana Mengirimkan foto persiapan perbaikan TPT yang Ambrol

“Ya lihat saja sendiri ukur sendiri lah, karena saya juga gak ngukur karena susah ngukurnya juga, paling gimana besok saja nanti. Tapi, material sudah saya siapin semua. Sudah yah, saya mau sholat dulu,” cetusnya.

Baca Juga :  Dua Wanita Lakukan Pencurian Tas Berisi ATM di Tajur Kota Bogor

Sebelumnya diberitakan, Tembok Penahan Tebingan (TPT) di Kampung Sinar Harapan, RT 06 RW 04, Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor yang dibangun dari Program andalan eks Bupati Bogor Ade Yasin yakni Program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) belum genap satu tahun sudah jebol. Diduga pengerjaan pada Proyek Samisade tersebut diborongkan. (Fex/Kamel)

Artikulli paraprakNgeri! Warga Lintasi Jembatan Nyaris Ambruk di Cigudeg Bogor
Artikulli tjetërSDN Pasir Gintung 02 Ajarkan Nilai Agama Sejak Dini

Tinggalkan Balasan