Beranda Bogor Raya Gaizka Peduli Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Gaizka Peduli Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Bogor, Publikbicara.com – Berbagi sesama, Gaizka melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kampung Cerang Pentas, Rt 02/02, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga. Yakni dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Owner Lendy mengatakan sebagai bentuk kepedulian Gaizka terhadap lingkungan sekitar yakin peduli lingkungan sekitar. Dari hasil keuntungan usahanya di bidang jasa pengiriman dan logistik, di sisihkan sedikit untuk membantu warga dengan menggelar Baksos. Terlebih, bisa membantu mereka yang membutuhkan merupakan suatu kebahagiaan yang tak ternilai .

Baca Juga :  Berikut Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Versi Forbes Tahun 2022

“Ada sebanyak 250 masyarakat kurang mampu dan anak yatim yang menerima santunan. Mereka mendapatkan paket beras dan uang tunai. Tak hanya Yatim piatu dan Kaum Duafa, ojek online yang lewat kita juga berikan bantuan makanan,“ujarnya Pria yang hobi olahraga sepak Bola.

Lendy berharap, bantuan yang diberikan berguna bagi penerima. Setidaknya, bisa mengurangi beban ekonomi serta mampu memenuhi kebutuhan hidupnya. Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi.

Baca Juga :  Dua oknum TNI AD Ditangkap Bareskrim Polri,Bawa 40 Ribu Pil Ekstasi dan Puluhan Kilogram Sabu

Suatu keberkahan bagi perusahaan , bisa berbagi dengan masyarakat. Mudah-mudahan pada tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi yang diberikan.

“Saya juga berharap para pengusaha yang ada di wilayah Desa Ciherang ikut peduli terhadap warga sekitar dengan lingkungan sekitar.

Babinsa Desa Ciherang, Serka Jejen
menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Lendy yang telah menunjukkan kepedulian kepada warganya. “Ini kegiatan yang sangat positif. Mudah-mudahan terus dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya,”pintanya. (Fex)

Artikulli paraprakDiduga Diborongkan, TPT Program Samisade di Desa Galuga Ambrol
Artikulli tjetërModus Penipuan Via WA, Foto Camat Dramaga Dicatut

Tinggalkan Balasan