Gaizka Peduli Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Berbagi sesama, Gaizka melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kampung Cerang Pentas, Rt 02/02, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga. Yakni dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Owner Lendy mengatakan sebagai bentuk kepedulian Gaizka terhadap lingkungan sekitar yakin peduli lingkungan sekitar. Dari hasil keuntungan usahanya di bidang jasa pengiriman dan logistik, di sisihkan sedikit untuk membantu warga dengan menggelar Baksos. Terlebih, bisa membantu mereka yang membutuhkan merupakan suatu kebahagiaan yang tak ternilai .

Baca Juga :  Kementerian Agama Tetapkan Hari Raya Idul Adha Jatuh Pada Tanggal 10 Juli 2022

“Ada sebanyak 250 masyarakat kurang mampu dan anak yatim yang menerima santunan. Mereka mendapatkan paket beras dan uang tunai. Tak hanya Yatim piatu dan Kaum Duafa, ojek online yang lewat kita juga berikan bantuan makanan,“ujarnya Pria yang hobi olahraga sepak Bola.

- Advertisement -

Lendy berharap, bantuan yang diberikan berguna bagi penerima. Setidaknya, bisa mengurangi beban ekonomi serta mampu memenuhi kebutuhan hidupnya. Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi.

Baca Juga :  Peduli Korban Banjir Purasari Leuwiliang, BEM STIH Dharma Andigha Salurkan Bantuan

Suatu keberkahan bagi perusahaan , bisa berbagi dengan masyarakat. Mudah-mudahan pada tahun berikutnya bisa lebih banyak lagi yang diberikan.

- Advertisement -

“Saya juga berharap para pengusaha yang ada di wilayah Desa Ciherang ikut peduli terhadap warga sekitar dengan lingkungan sekitar.

Babinsa Desa Ciherang, Serka Jejen
menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Lendy yang telah menunjukkan kepedulian kepada warganya. “Ini kegiatan yang sangat positif. Mudah-mudahan terus dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya,”pintanya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com