Beranda News Makan Keripik Super Pedas, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit

Makan Keripik Super Pedas, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit

Jakarta, Publikbicara.com ‐‐ Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit setelah makan keripik pedas yang mengandung cabai terpedas di dunia. Hal itu terjadi usai mereka menerima tantangan dari YouTuber Tanboy Kun.

Ia mengatakan bahwa kejadian itu bermula saat ia mengundang Tanboy Kun ke rumahnya untuk membuat konten bersama.

Dalam konten tersebut, Irfan menerima tantangan dari Tanboy Kun untuk memakan satu keping keripik pedas yang mengandung cabai Carolina Reaper.

“Pertama, gue bareng Iqbal dan elo [Tanboy Kun]. Tiba-tiba, pas gue makan itu pedas banget. Terus Iqbal ikut kepedasan, terus Jeni enggak percaya, dia sok cool, dia ikut makan,” kata Irfan Hakim dalam channel YouTube-nya, pada Rabu (8/6).

Setelah beberapa saat, Irfan memutuskan untuk tidak melanjutkan syuting karena sudah merasa kesakitan. Tak hanya Irfan, hal serupa juga dirasakan tiga krunya.

Lama kelamaan, Irfan Hakim semakin kesakitan. Ia bahkan mengeluh sakit perut hingga mual.

Baca Juga :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Janjikan Anak Aiptu Ahmad Sofyan Jadi Anggota Polri

“Gue ke kamar mandi. Pas sampai kamar mand, gue enggak bisa buang air, usus gue kaya dililit, ditarik, diperas. Sebelumnya juga jantung berdebar, gemetar banget,” ungkap Irfan.

Irfan yang kesakitan lantas berteriak memanggil istrinya dan seorang asisten. Ia juga mendengar bahwa salah satu krunya pingsan. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk ke rumah sakit.

“Terus Ali juga tumbang. Nah, dari situ baru gue tanya si Jeni bagaimana. [Jeni mengatakan] ‘Ayo, ke rumah sakit aja’,” kata Irfan.

“Akhirnya kita ke rumah sakit, gue digotong [oleh kru lain],” lanjutnya.

Saat tiba di rumah sakit, Irfan Hakim dan krunya langsung mendapatkan penangan medis. Ia diberikan satu paket obat-obatan dari rumah sakit akibat jadian tersebut.

Kejadian itu diakui Irfan sempat membuat pikirannya kalut. Ia pun bersyukur karena bisa pulang ke rumah dengan selamat.

“Jujur, kita kepikiran mau mati, tapi akhirnya udah kita bersama-sama ke rumah sakit. Alhamdulillah kita selamat aman,” ujarnya bersyukur.

Baca Juga :  Penerbangan Internasional Lion Air Group Berpindah, Dari Terminal 3 ke Terminal 2F Mulai 7 Desember 2022

Irfan awalnya sempat tidak merasa kepedasan saat pertama kali makan keripik pedas itu. Namun, lama kelamaan, tubuhnya tiba-tiba bercucuran keringat hingga mengeluarkan air mata.

“Pas masuk biasa, enggak pedas awalnya, tiba-tiba panas, air mata keluar sendirinya, ingus keluar sendirinya, keringat keluar, terus panas, turun [ke perut], dada gue berdebar,” kata Irfan.

“Ternyata pas sudah selesai, gue baca di kemasannya tertulis tidak boleh dikonsumsi oleh pengidap penyakit lain, ibu hamil dan anak-anak. Dan, barusan gue lihat di CNN Indonesia, ternyata pernah dibahas,” imbuhnya.

Akibat kejadian itu, Irfan dan Tanboy Kun mengimbau kepada semua orang agar tidak asal mengonsumsi keripik itu.

“Jangan nekat, jangan iseng, jangan [gara-gara] gabut jadi makan itu. Buat anak kecil juga jangan sampai sok-sokan atau mau seperti Tanboy Kun, ‘Ah ikut makan pedas-pedas’. Itu bahaya,” imbau Irfan.

Sumber :CNN Indonésia

Artikulli paraprakTerdampak Bencana Angin Puting Beliung, Rumah Warga di Desa Sukamaju Dapat Bantuan Rehabilitasi
Artikulli tjetërKoordinator KB Kecamatan Cigudeg Sebut Pernikahan Dini di Wilayah Kecamatan Cigudeg Capai 50 Persen

Tinggalkan Balasan