Beranda Daerah Diduga Mengantuk, Mobil Alya Seruduk Motor Hingga Masuk Saluran Air

Diduga Mengantuk, Mobil Alya Seruduk Motor Hingga Masuk Saluran Air

Bogor, Publikbicara.com – Diduga mengantuk, Sopir mobil Alya menambah motor hingga terperosok ke diernase Jalan depan kantor Kecamatan Dramaga, pada Senin (6/6).

Beruntung kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, sedangkan pengendara motor mengalami luka ringan di bagian kaki .

Dibantu anggota Pol PP Kecamatan Dramaga dan warga sekitar, mobil Alya dengan Plat nomor Z 1321 LC yang terperosok ke saluran air langsung di evakuasi agar tidak menimbulkan kemacetan.

Pengendara Mobil, Reza mengaku nga sadar tiba-tiba mobil oleng hingga menabrak motor hingga masuk saluran air depan kantor Kecamatan Dramaga.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Awalnya, dirinya pulang dari Tasikmalaya hendak mengantarkan teman ke daerah Desa Petir, tiba di depan kantor Kecamatan langsung terjadi kecelakaan.

“Saya nga kuat menahan ngantuk. Tiba-tiba mobil menabrak motor hingga masuk ke saluran air, ” ujarnya.

Pengendara motor mio F 4769 GG,
Zamil mengaku kaget tiba-tiba ada mobil melawan arus hingga menabrak motor. Bagian depan motor rusak, dan teman yang dibonceng mengalami luka dibagian kaki.

Baca Juga :  Wanhay Ungkap Strategi Partai Golkar Kabupaten Bogor: Konsolidasi dan Koalisi Menuju Pilkada 2024

“Saya mau berangkat ke sekolah, tiba ada mobil dari arah Dramaga melawan arus hingga menabrak motor, ” ujarnya.

Sementara itu, Anggota Pol PP Kecamatan Dramaga Suyitno mengungkapkan diduga pengendara mobil mengantuk hingga menabrak motor dan oleng ke saluran air depan kantor Kecamatan.

“Dibantu warga sekitar, mobil yang terperosok ke saluran air di angkat ke Jalan. Tidak ada korban jiwa, satu orang pelajaran yang mengendarai motor mengalami luka ringan, ” tukasnya. (Fex)

Artikulli paraprakKadis Disdukcapil : Jangan Ada Pungli KTP di Kecamatan
Artikulli tjetërKepergok Marbot, Seorang Pria Nyaris Diamuk Warga di Ciseeng Bogor