Beranda Bogor Raya Kedapatan Konsumsi Miras, Empat Remaja dan Motornya Diangkut Polisi di Cileungsi Bogor

Kedapatan Konsumsi Miras, Empat Remaja dan Motornya Diangkut Polisi di Cileungsi Bogor

Bogor, Publikbicara.com – Polsek Cileungsi menggelar patroli dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022 pada, Sabtu 04 Juni 2022 dini hari.

Dua sepeda motor diamankan lantaran tak dilengkapi surat-surat dan empat remaja juga turut digiring lantaran kedapatan sedang mengkonsumsi minuman keras (miras) serta tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Fran Ferdyawan mengatakan, patroli dimulai dari wilayah jalur utama Transyogi, Metland, Mekarsari, Gandoang dan Narogong. Pihaknya menyisir lokasi-lokasi yang rawan terjadinya tindak kriminal.

Baca Juga :  Penerbangan Internasional Lion Air Group Berpindah, Dari Terminal 3 ke Terminal 2F Mulai 7 Desember 2022

“Kita lakukan kegiatan patroli skala besar dalam rangka Operasi Libas yang sudah berjalan sekitar seminggu ini. Operasi ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. Ini juga perintah langsung dan kita lakukan itu,” ujar Kompol Andry Fan Ferdyawan.

Saat patroli, Andry mengatakan, dia dan jajarannya mendapati sekelompok pemuda yang tengah asik minum-minuman keras. Saat diperiksa, mereka juga tak bisa menunjukan identitas diri dan surat-surat kendaraan bermotor yang mereka bawa.

“Kita bubarkan kerumunan anak-anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan sambil minum-minuman keras. Kita periksa identitasnya kemudian kita dapati mereka tidak membawa identitas, tidak membawa STNK dan motornya kita bawa untuk, kita amankan ke polsek,” tegasnya.

Baca Juga :  Ketua Tim Balawa Tanggapi Isu Asep Wahyuwijaya Pindah Partai, Ini Penjelasanya

Menurut Andry, Patroli ini akan lebih digiatkan lagi ke depannya. Tujuannya, menekan angka kriminalitas dan menciptakan suasana yang aman bagi masyarakat.

“Ke depan kita akan rutin lakukan operasi seperti ini untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Cileungsi,” tandasnya. (Fex)

Artikulli paraprakHJB ke-540, Forkopimcam Sukaraja Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama
Artikulli tjetërDuh! Lengkap Sudah Penderitaan Wilayah Sukajaya, dari Infrastruktur Hingga Susah Sinyal

Tinggalkan Balasan