Beranda Bogor Raya HJB ke-540, Forkopimcam Sukaraja Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

HJB ke-540, Forkopimcam Sukaraja Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Bogor, Publikbicara.com – Sambut Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke 540 tahun 2022. Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkofimcam) Sukaraja, Kabupaten Bogor gelar upacara dan Tasyakuran serta doa bersama, di Kecamatan Sukaraja, Kamis 3/6/2022.

Camat Sukaraja Ria Marlisa mengatakan, hari ini bersama Forkopimcam menggelar Upacara HJB yang ke 540 tahun 2022. Setelah melaksanakan upacara langsung menggelar tasyakuran dan doa bersama.

“Alhamdulillah HJB 540 ini kita masih diberi kesehatan untuk melaksanakan upacara dan rangkaian kegiatan lainya. HJB tahun ini dengan tema “Merajut dan Membangun Kebersamaan Untuk Kabupaten Bogor. Yang Termaju, Nyaman dan Berkeadaban,” ujar Ria kepada wartawan.

Baca Juga :  Dua oknum TNI AD Ditangkap Bareskrim Polri,Bawa 40 Ribu Pil Ekstasi dan Puluhan Kilogram Sabu

Masih kata Camat, rangkaian menyambut HJB ke 540, sebelumnya diadakan bakti sosial dan donor darah yang diinisiasi oleh Karang Taruna Kecamatan Sukaraja. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, untuk hari ini dan rangkaian menyambut HJB ke 540.

Baca Juga :  Satu Anggota Polsek Astana Anyar Meninggal Kena Bom Bunuh Diri

“Alhamdulilah berjalan lancar, harapan saya di moment HJB ke 540 ini, harapanya Kabupaten Bogor di tengah kondisi saat ini. Kami tentunya Kecamatan Sukaraja dan masyarakat Sukaraja mendoakan Kabupaten Bogor, di ulang tahun yang ke 540 semakin baik lagi, dan tetap kabupaten bogor menjadi termaju, nyaman dan berkeadaban,” tutupnya. (Dyn)

Artikulli paraprakPungutan Sebesar 5000 Rupiah di TPAS Galuga Akan Ditindak Polisi
Artikulli tjetërKedapatan Konsumsi Miras, Empat Remaja dan Motornya Diangkut Polisi di Cileungsi Bogor

Tinggalkan Balasan