HJB ke-540, Forkopimcam Sukaraja Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Sambut Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke 540 tahun 2022. Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkofimcam) Sukaraja, Kabupaten Bogor gelar upacara dan Tasyakuran serta doa bersama, di Kecamatan Sukaraja, Kamis 3/6/2022.

Camat Sukaraja Ria Marlisa mengatakan, hari ini bersama Forkopimcam menggelar Upacara HJB yang ke 540 tahun 2022. Setelah melaksanakan upacara langsung menggelar tasyakuran dan doa bersama.

“Alhamdulillah HJB 540 ini kita masih diberi kesehatan untuk melaksanakan upacara dan rangkaian kegiatan lainya. HJB tahun ini dengan tema “Merajut dan Membangun Kebersamaan Untuk Kabupaten Bogor. Yang Termaju, Nyaman dan Berkeadaban,” ujar Ria kepada wartawan.

Baca Juga :  Saat Kunjungan ke Lokasi Bencana, Plt Bupati Semprot Kades Cibunian dan Camat Pamijahan
- Advertisement -

Masih kata Camat, rangkaian menyambut HJB ke 540, sebelumnya diadakan bakti sosial dan donor darah yang diinisiasi oleh Karang Taruna Kecamatan Sukaraja. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, untuk hari ini dan rangkaian menyambut HJB ke 540.

Baca Juga :  Seorang Perempuan Sekaligus Pengusaha Muda Bantu Korban Bencana Alam di Bogor

“Alhamdulilah berjalan lancar, harapan saya di moment HJB ke 540 ini, harapanya Kabupaten Bogor di tengah kondisi saat ini. Kami tentunya Kecamatan Sukaraja dan masyarakat Sukaraja mendoakan Kabupaten Bogor, di ulang tahun yang ke 540 semakin baik lagi, dan tetap kabupaten bogor menjadi termaju, nyaman dan berkeadaban,” tutupnya. (Dyn)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com