Warga Pamijahan Bogor Digegerkan Penemuan Mayat Di Sungai Cikuluwung

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Warga di Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor digegerkan penemuan mayat jenis kelamin laki-laki yang berlokasi di aliran sungai Cikuluwung, pada Selasa (31/5), Siang pukul 12.00 WIB.

“Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak memanen padi di wilayah Desa Gunungsari, karena memang posisi mayat berada di perbatasan antara Desa Gunungsari dan Desa Ciasihan,” kata Kepala Ciasihan Lilih kepada wartawan.

Lilih mengatakan, kondisi mayat pada bagian kepala korban sudah menjadi tengkorak, diperkirakan rusak karena lama berada di air.

Baca Juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Anies Baswedan Ajak Warga Jakarta Padamkan Lampu Listrik Selama Satu Jam
- Advertisement -

“Ketika ditemukan mayat berada ditengah kali, untuk kondisi kepala sudah jadi tengkorak cuma tidak ada unsur penganiayaan,” kata Lilih.

Dia menduga, penemuan sosok mayat laki-laki itu diduga korban hanyut dan sedang dilakukan penelusuran identitas korban.

“Untuk warga Desa Ciasihan sudah dikonfirmasi tidak ada yang hilang. Tetapi tidak tahu kalau di daerah Gunungsari,” jelasnya.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Apdesi Sukajaya Berikan Bantuan Logistik Korban Bencana Leuwiliang dan Pamijahan
- Advertisement -

Lebih lanjut ia mengaku, untuk korban kemudian sudah dilakukan evakuasi oleh pihak kepolisian setempat.

“Saat ini korban dibawa ke RSUD Leuwiliang oleh pihak yang berwajib,” cetusnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana membenarkan, penemuan mayat laki-laki di aliran sungai Cikuluwung tersebut.

- Advertisement -

“Benar ada penemuan mayat dan kami belum bisa menyimpulkan penyebab korban meninggal dunia dan masih menunggu hasil pemeriksaan di rumah sakit,” katanya.
(Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com