Beranda Bogor Raya Prestasi Gemilang Atlet Esport Asal Kemang Bogor Raih Medali Emas pada Sea...

Prestasi Gemilang Atlet Esport Asal Kemang Bogor Raih Medali Emas pada Sea Games di Vietnam

Bogor, Publikbicara.com – Kabar gembira dan membanggakan bagi keluarga dan masyarakat Kabupaten Bogor. Atlet cabang elektronik sport (Esport) asal Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Ryzen atau Muhamad Albi (20) sukses meraih medali emas bersama tim beregu putra cabang PUBG Mobile Timnas Indonesia pada Sea Games 2022 di Vietnam.

“Tentu kami sebagai orang tua serta keluarga Muhamad Albi sangat bahagia karena Albi berhasil meraih medali emas dan telah ikut mengharumkan nama Indonesia,” kata Dodi Iskandar yang merupakan ayah kandung dari Muhamad Albi kepada wartawan kemarin.

Dodi mengaku, selama event Sea Ganes Vietnam di cabang Esport berlangsung, pihak keluarga dan kerabat Muhamad Albi selalu menyaksikan secara langsung melalui siaran live streaming perjuangan Albi dan Timnas Esport Indonesia.

Baca Juga :  Mobil Truk Amblas Tutupi Sebagian Jalan Raya Paku Bikin Macet, Polisi dan Dishub Bantu Ibu Hendak Melahirkan

“Makanya tadi saat grand final cabang PUBG Mobile Beregu, kami saksikan dan terus berdoa yang terbaik untuk Albi dan rekan – rekan Timnas. Alhamdulillah, Albi dapat meraih medali emas,” kata Dodi.

Sementara itu Ketua Pengcab E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Bogor, Sandi M. Ilham, mengaku bangga dan terharu atas raihan medali emas cabang Esport yang diraih Muhamad Albi dan tim di cabang PUBG mobile dalam Sea Games Vietnam tahun 2022 ini.

“Ini menjadi pembuktian bahwa olahraga elektronik bisa membawa nama baik dan ikut mengharumkan bangsa dan negara. Ini kebanggaan bagi keluarga besar ESI Kabupaten Bogor dan PB ESI,” ungkap Sandi.

Baca Juga :  Gempa Sukabumi Terjadi di Zona Benioff, Berikut Penjelasannya

Ia berharap, prestasi gemilang Muhamad Albi atau Ryzen bersama tim beregu putra PUBG mobile Indonesia ini akan menjadi pemicu semangat dan motivasi guna perkembangan olahraga Esport di Kabupaten Bogor dan Indonesia.

“Tadi kami dapat kabar sekitar pukul 20.30 WIB (Minggu, 22/5/2022) usai pertandingan grand final. Sekali lagi, ini prestasi luar biasa dan membanggakan bagi bangsa dan negara. Terimakasih atas dukungan dan doa dari semua masyarakat Indonesia,” ungkapnya. (Kamel)

Artikulli paraprakKolaborasi Katar dan Kelurahan Margajaya Bersama SKI Gelar Khitanan Massal
Artikulli tjetërDua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Kalong, Tiga Orang Pemotor Alami Luka di Kepala

Tinggalkan Balasan