Beranda Daerah Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Kalong, Tiga Orang Pemotor Alami...

Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Kalong, Tiga Orang Pemotor Alami Luka di Kepala

Foto : Dua Unit Sepeda Motor Alami Kecelakaan di Jalan Raya Kalong, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Senin (23/05/2022), Zhofex/Publikbicara.com
Foto : Dua Unit Sepeda Motor Alami Kecelakaan di Jalan Raya Kalong, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Senin (23/05/2022), Zhofex/Publikbicara.com

Bogor, Publikbicara.com – Diduga adu banteng, dua sepeda motor bernomor polisi F 3174 FAC dan F 2606 FBR alami kecelakaan di jalan Raya Kalong, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Senin 23 Mei 2022 sore sekira pukul 17.30 WIB.

Menurut seorang pedagang disekitar lokasi kejadian, Muhamad Sanudin (30) mengatakan, bahwa motor Honda Vario bernomor polisi F 2606 FBR itu hendak menyebrang dan mengambil arah menuju arah Leuwiliang.

Pada saat bersamaan, datang motor jenis yamaha vixion bernomor polisi F 3174 FAC dari arah Leuwiliang menuju arah cigudeg.

Dirinya menduga, pengendara motor vixion melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga menabrak motor vario tersebut.

Baca Juga :  Sejarah Sutan Sjahrir: Diplomator Sekaligus Perdana Menteri Muda yang Berusia di Bawah 40 Tahun

“Motor vixion berwarna putih dari arah Leuwiliang menuju Cigudeg, pada saat bersamaan ada motor vario hendak menyebrang kemudian terjadilah tabrakan adu banteng,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Muhamad Sabudin mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, para pengendara itu berjumlah 3 orang di bawa oleh warga ke RSUD Leuwiliang karena ketiganya ada luka pada bagian kepala.

“Ketiganya dibawa oleh warga ke RSUD Leuwiliang menggunakan mobil angkot (Angkutan Kota),” katanya.

Baca Juga :  Perjalanan Digital Indonesia: Lonjakan Pengguna Internet, Aplikasi Favorit, dan Dinamika Konsumsi Online

Kanit Lantas Polsek Leuwiliang Iptu Tri Aryanto mengatakan bahwa kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda iru itu kini masih menunggu unit laka Polres Bogor.

“Ia betul tadi terjadi kecelakan antar dua pengendara sepeda motor, untuk korban masih sudah dibawa ke rumah sakit ada luka pada bagian kepala, untuk penanagan masih menunggu unit laka Polres Bogor,”ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan, kedua motor tersebut masih berada di tengah badan jalan. Tampak warga membantu mengatur arus lalulintas akibat kejadian itu arus lalulintas di jalan Raya Kalong tersebut menjadi terganggu. (Fex)

Artikulli paraprakPrestasi Gemilang Atlet Esport Asal Kemang Bogor Raih Medali Emas pada Sea Games di Vietnam
Artikulli tjetërBantu Evakuasi Kendaraan Kecelakaan di Leuwisadeng Bogor, Ternyata Ini Sosok Pria Berseragam TNI