Beranda Bogor Raya Bantu Evakuasi Kendaraan Kecelakaan di Leuwisadeng Bogor, Ternyata Ini Sosok Pria Berseragam...

Bantu Evakuasi Kendaraan Kecelakaan di Leuwisadeng Bogor, Ternyata Ini Sosok Pria Berseragam TNI

Bogor, Publikbicara.com – Aksi gerak cepat seorang pria berbadan tegap berpakaian TNI tampak membantu menyingkirkan dua unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kalong, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Senin 23 Mei 2022.

Dari pantauan, di lokasi kejadian hujan deras. Tampak seorang pria berbadan tegap dengan seragam TNI yang sedang melintas di jalan itu memutar balik kendaraannya kemudian turun dari mobilnya dan meminta beberapa orang warga sekitar membantunya menyingkirkan dua unit motor yang masih tergeletak di badan jalan tersebut.

“Saya Danramil Nanggung, ayo bantu saya gotong motor itu agar tidak tertabrak kendaraan lain yang melintas,” ucap pria tersebut di lokasi Kejadian.

Baca Juga :  Mendagri Resmikan Papua Barat Daya Menjadi Provinsi Ke 38
Foto : Dua Unit Sepeda Motor Alami Kecelakaan di Jalan Raya Kalong, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Senin (23/05/2022), Zhofex/Publikbicara.com
Foto : Dua Unit Sepeda Motor Alami Kecelakaan di Jalan Raya Kalong, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Senin (23/05/2022), Zhofex/Publikbicara.com

Saat dikonfirmasi, Ternyata benar, pria tersebut merupakan seorang Komandan Rayon Militer (Danramil) Nanggung, Kapt Inf Tumbur Marbun

“Ia benar, tadi saya sedang dalam perjalanan pulang dari Koramil menuju rumah di bogor,” ungkap Kapt Inf Tumbur Marbun saat dikonfirmasi wartawan.

Dirinya menyampaikan, bahwa dalam perjalanan pulang dinas, dirinya sempat terjebak kemacetan lalulintas akibat kejadian kecelakaan di Jalan Raya Kalong tersebut.

“Ternyata ada kecelakaan, dua unit sepeda motor tersebut masih tergeletak ditegah jalan sehingga menghalangi arus lalulintas,” ujarnya.

Baca Juga :  Gempa Sukabumi Terjadi di Zona Benioff, Berikut Penjelasannya

Tanpa berfikir panjang, dirinya langsung memutar balik kendaraannya dan membantu menyingkirkan dua motor tersebut yang masih berada di badan jalan. Meski saat itu kondisi hujan deras.

“Itu spontanitas saja, agar memberikan kenyamanan bagi pengendara lain yang melintas, ia memang kondisi saat itu sedang hujan,” ucapnya.

Sebagai informasi, Adu banteng dua sepeda motor bernomor polisi F 3174 FAC dan F 2606 FBR alami kecelakaan di jalan Raya Kalong, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Senin 23 Mei 2022 sore sekira pukul 17.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (Fex)

Artikulli paraprakDua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Kalong, Tiga Orang Pemotor Alami Luka di Kepala
Artikulli tjetërPeternak Ayam Petelur di Kemang Bogor Menjerit Karena Harga Pakan Melejit

Tinggalkan Balasan