Beranda Daerah Momentum Harkitnas Diharapkan Jadi Tonggak Bangkit Dari Pandemi Dan Krisis Multidimensi

Momentum Harkitnas Diharapkan Jadi Tonggak Bangkit Dari Pandemi Dan Krisis Multidimensi

Bogor, Publikbicara.com-Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan hari ini, Jumat (20/5) memimpin upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Jajaran Pemkab Bogor.

Membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia, Iwan Setiawan menyebutkan, di tengah momentum penanganan nasional Covid-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Ungkap Program Makan Siang Gratis Sudah Masuk Pembicaraan APBN Tahun 2025

Plt. Bupati, Iwan Setiawan mengungkapkan, tahun ini, kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema Peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir,” ungkap Iwan.

Baca Juga :  Perjalanan Digital Indonesia: Lonjakan Pengguna Internet, Aplikasi Favorit, dan Dinamika Konsumsi Online

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja,” ungkap Iwan.

Iwan menambahkan, penanganan Covid-19 yang membaik berimplikasi pada berangsur kembalinya aktivitas masyarakat secara normal. Secara perlahan, hal ini mendorong pemulihan perekonomian nasional.

“Mari terus kita bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional indonesia. Dari Indonesia, dunia pulih bersama. Ayo bangkit lebih kuat,” tandas Iwan Setiawan.

Redaksi

Artikulli paraprakGregoria dan Putri KW Lolos ke Semifinal SEA Games
Artikulli tjetërDiduga Salah Injak Pedal Gas, Mobil ini Tabrak Pagar Beton di Tenjo Bogor