Momentum Harkitnas Diharapkan Jadi Tonggak Bangkit Dari Pandemi Dan Krisis Multidimensi

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com-Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan hari ini, Jumat (20/5) memimpin upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Jajaran Pemkab Bogor.

Membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia, Iwan Setiawan menyebutkan, di tengah momentum penanganan nasional Covid-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia.

Baca Juga :  Kader PKB dan Gerindra Bergabung Rapatkan Barisan Untuk Memenangkan Pemilu 2024

Plt. Bupati, Iwan Setiawan mengungkapkan, tahun ini, kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema Peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir,” ungkap Iwan.

Baca Juga :  Longsor di Pamijahan Bogor, Proses Pencarian Korban Terkendala Cuaca
- Advertisement -

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja,” ungkap Iwan.

Iwan menambahkan, penanganan Covid-19 yang membaik berimplikasi pada berangsur kembalinya aktivitas masyarakat secara normal. Secara perlahan, hal ini mendorong pemulihan perekonomian nasional.

- Advertisement -

“Mari terus kita bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional indonesia. Dari Indonesia, dunia pulih bersama. Ayo bangkit lebih kuat,” tandas Iwan Setiawan.

Redaksi

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.9 ° C
31.9 °
31.9 °
60 %
1.2kmh
68 %
Jum
29 °
Sab
31 °
Ming
30 °
Sen
31 °
Sel
31 °

Berita terbaru

Gojeg di Bandung Ikut Partisipasi Tangani Sampah, Ridwan Kamil Berikan Apresiasi

Bandung,Publikbicara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Gojek Bandung, yang ikut berperan dalam menangani permasalahan sampah di...

Berita Terkait
publikbicara.com