Beranda News Gregoria dan Putri KW Lolos ke Semifinal SEA Games

Gregoria dan Putri KW Lolos ke Semifinal SEA Games

Jakarta, Publikbicara.com ‐‐
Dua tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani lolos ke semifinal bulutangkis nomor perorangan SEA Games 2021.

Pada perempat final di Bac Giang Gynmasium, Jumat (20/5/2022), dua andalan Indonesia itu sama-sama melumat pemain Filipina. Gregoria dan Putri KW sama-sama meraih kemenangan dua tim langsung.

Gregoria menang 21-9 dan 21-7 atas Mikaela Joy de Guzman asal Filipina. Putri KW juga mengalahkan wakil Filipina di perempat final, Sarah Joy Barredo, dua gim langsung dengan 21-0 dan 21-3.

Baca Juga :  Arus Balik: Perjalanan Emosional dalam Karya Pramoedya Ananta Toer

Di babak semifinal, Sabtu (21/5), Gregoria akan menghadapi Phittayaporn Chaiwan asal Thailand. Sedangkan Putri KW akan melawan pemenang antara Pornpawee Chochuwong vs Siti Nurshuhaini.

All Indonesian final berpeluang di tunggal putri SEA Games 2021 jika Gregoria dan Putri KW sama-sama menang di semifinal.

Di nomor ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso juga lolos ke semifinal SEA Games 2021 usai mengalahkan Tuan Duc Do/Nhu Thao Pham dari Vietnam dengan 21-9 dan 21-10.

Baca Juga :  Prajogo Pangestu: Kisah Inspiratif Penguasa Industri dari Kalimantan yang Mendukung IKN

Sementara itu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil lolos ke semifinal usai bermain tiga gim melawan ganda campuran Thailand Panitchaphon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong 21-10, 16-21, dan 21-15.

Di babak semifinal Rinov/Pitha akan menghadapi Chen Tang Jie/Peck Yen Wei dari Malaysia. Sedangkan Adnan/Mychelle akan melawan Hoo Pang Ron/Cheah Yee See juga asal Malaysia.

Sumber :Cnn indonesia

Artikulli paraprakWortel Ternyata Bisa Singkirkan Kolesterol Jahat, Ini Kata Pakar
Artikulli tjetërMomentum Harkitnas Diharapkan Jadi Tonggak Bangkit Dari Pandemi Dan Krisis Multidimensi