Beranda Daerah Hampir Sepekan MAM Warga Jasinga Bogor Dikabarkan Hilang

Hampir Sepekan MAM Warga Jasinga Bogor Dikabarkan Hilang

Bogor, Publikbicara.com – Seorang anak berinisial MAM berusia 12 tahun warga Kampung Liopabrik RT 02 RW 03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor sudah hampir sepekan dikabarkan hilang hingga membuat pihak keluarga khawatir.

Ibu kandung MAM, Bedah Jubaedah menyampaikan, bahwa MAM meninggalkan rumah pada, 4 Mei 2022 selepas berkunjung dari tempat tinggal bapak kandungnya yang pisah rumah.

“Pada hari itu saya anterin Afan ke Kampung Tarisi ke tempat bapak kandungnya, jaket lalu pergi lagi untuk bermain, tapi sampai saat ini belum pulang dan tidak ada kabar,” kata Bedah Jubaedah kepada wartawan pada, Selasa (10/05/2022).

Baca Juga :  Larangan Prabowo Kepada Relawan Prabowo-Gibran Untuk Aksi Masa di Gedung Mahkamah Konstitusi

Bedah Jubaedah menyampaikan, MAM meninggalkan rumah dengan mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana jeans dengan dua kantong dibagian kaki berwarna biru dongker serta mengenakan sweeter berwarna hitam.

“Selain itu juga warga sini masih sempat ada yang liat MAM sempat makan di warung bakso. Namun, saat ditanya MAM mau kemana, katanya mau ngamen ke Leuwiliang,” ungkap Bedah Jubaedah menirukan pernyataan salahsatu warga yang sempat melihat.

Baca Juga :  Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu, Meninggal Dunia di Usia 96

Menurutnya, MAM yang masih duduk di kelas 5 sekolah dasar tersebut merupakan anak yang polos dan patuh terhadap kedua orang tua. Meski malam, MAM selalu pulang ke rumah.

“Tapi sekarang sudah 7 (tujuh) hari (MAM) belum pulang-pulang, saya berharap kepada siapapun yang melihat untuk membantu, dan Afan segera pulang,” katanya.

Sebagai informasi, pihak keluarga MAM menyertakan nomor telepon seluler yang dapat dihubungi bagi siapapun yang melihat anak dengan ciri-ciri diatas diharap menghubungi nomor berikut. Ibunda MAM (08581311960) dan Bibi/Tante MAM (081585352592). (Fex)

Artikulli paraprakRemaja Asal Kota Depok Meninggal Di Curug Suakan Rumpin, Ini Kata Pengelola
Artikulli tjetërFachri Ditemukan Setelah Ditinggalkan Oleh Pelaku, Ini Kata Ayah Fachri