Beranda Daerah Fachri Ditemukan Setelah Ditinggalkan Oleh Pelaku, Ini Kata Ayah Fachri

Fachri Ditemukan Setelah Ditinggalkan Oleh Pelaku, Ini Kata Ayah Fachri

Bogor, Publikbicara.com- Diketemukanya Fachri (11) yang hilang diculik saat sedang joging di kawasan Perumahan Talaga Kahuripan, Kecamatan Kemang, Minggu (8/5/2022) pagi, dan berhasil diketemukan di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kemarin Selasa (10/5/2022).

Saat ditemui wartawan ayah Fachri,  Ahmad Rizal mengatakan. Yang jelas anaknya ditemukan oleh tukang parkir karena mondar mandir diarea ATM center, karena penasaran petugas melaporkan ke pihak penjaga ATM yang saat itu berada di lokasi dan langsung dicek ke media sosial untuk mencari tahu keberadaannya.

Baca Juga :  MU U-18 Sukses Taklukkan Manchester City, Kuasai Puncak Premier League Cup U-18

“Baru dari situ petugas melaporkan ke polsek setempat untuk dicarikan informasi alamat anak saya. Karena kondisi anak sempat bingung tapi pakaiannya sudah diganti semua oleh pelaku sampai pakai sepatu juga,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Lanjut Ahmad Rizal. Dan kami pastikan anaknya korban penculikan, dan bukan lolos, hanya ditinggalkan oleh pelaku, bahkan menurut kesaksian anak, pelaku baik dan bilang abi, bahkan tidak ada luka apapun ditubuh anaknya.

“Motinya juga tak ada, hanya membawa anak saya saja, tapi sekarang kami disuruh memeriksa kondisi anak ke RSUD Cibinong sebagai langkah pendampingan psikologis dari Polres Bogor,” tambahnya.

Baca Juga :  Perkuat Kearifan Lokal Melalui Kebijakan dan Pendidikan Sebagai Gerak Pembaharuan : Oleh Ra Dien

Sementara Fachri menceritakan. Dirinya dibawa sama orang tak dikenal dengan alasan akan dibawa ke kantor polisi, dan pelaku baik hanya membawa keliling dimotor, setelah itu diturunkan dijalan nanti bakal dijemput lagi.

“Kalau ciri-ciri masih muda tapi tidak ada perlakuan apapun ke saya, orangnya baik.

Saya sempat minta tolong pulang dan diturunkan dipinggir jalan, dan pelaku manggil saya dede,” tutup Fachri. (Dyn)

Artikulli paraprakHampir Sepekan MAM Warga Jasinga Bogor Dikabarkan Hilang
Artikulli tjetërKapolri Tekankan Terus Awasi Implementasi Kebijakan Larangan Ekspor Minyak Goreng