Beranda Daerah Hendak Berlibur, Remaja Asal Kota Depok Meninggal Di Curug Suakan Rumpin

Hendak Berlibur, Remaja Asal Kota Depok Meninggal Di Curug Suakan Rumpin

Bogor, Publikbicara.com – Seorang wisatawan asal Kota Depok, dikabarkan meninggal dunia saat berlibur di lokasi wisata Curug Suakan, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor pada, Senin, 09 Mei 2022 sekira pukul 11.00 WIB.

Salahsatu pengunjung Nengsih (40) menyampaikan, kejadian itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

“Dari informasinya korban merupakan warga sawangan, Kota Depok yang sedang berlibur di Curug Suakan,” ungkap Nengsih kepada wartawan pada, Senin (09/05/2022).

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Rabak, Wawan Nurwandi membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dunia, seorang remaja diperkirakan berusia 21-22 tahun.

Baca Juga :  Memahami Esensi Algoritma: Fondasi Penting dalam Pengolahan Informasi Modern

Untuk identitas nama korban dirinya belum bisa menyampaikan, karena masih menunggu laporan dari staf desa yang menuju lokasi kejadian.

“Saya juga sudah mendapat kabar tersebut dan staf desa sedang mengarah ke lokasi, dan ketemu keluarga (Korban) nya, rencana mau disolatkan,” katanya.

Wawan Nurwandi menyampaikan, dirinya belum mengetahui penyebab pasti korban meninggal dunia di lokasi wisata tersebut.

“(Korban) meninggal dunia, kalau penyebabnya kurang tahu, infonya warga Sawangan, Kota Depok, bahkan jenazahnya sudah dihantar oleh ambulance desa,” ucapnya.

Baca Juga :  Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Sukses Digelar, PAC PKB Kecamatan Cigudeg Angkat Suara

Atas kejadian itu, dirinya mengimbau, kepada pengelola lokasi wisata tersebut untuk melakukan pemantauan extra. Mengingat, pengunjung yang datang didominasi oleh anak-anak dan remaja.

“Himbauan pertama dari tempat parkir hati-hati juga, kalau bisa diatur, kedua ketika di lokasi bisa diatur protokol kesehatannya dan ketiga kepada pengelola tetap pantau karena kebanyakan yang datang anak-anak, karena itu aliran sungai yg licin,” ujarnya. (Fex)

Artikulli paraprakFitur Terbaru dari WhatsApp, Satu Akun Bisa Digunakan di Dua Ponsel
Artikulli tjetërBocah Berusia 11 Tahun Diduga Jadi Korban Penculikan di Kemang Bogor, Ini Kata Keluarga Korban