Hendak Berlibur, Remaja Asal Kota Depok Meninggal Di Curug Suakan Rumpin

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Seorang wisatawan asal Kota Depok, dikabarkan meninggal dunia saat berlibur di lokasi wisata Curug Suakan, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor pada, Senin, 09 Mei 2022 sekira pukul 11.00 WIB.

Salahsatu pengunjung Nengsih (40) menyampaikan, kejadian itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

“Dari informasinya korban merupakan warga sawangan, Kota Depok yang sedang berlibur di Curug Suakan,” ungkap Nengsih kepada wartawan pada, Senin (09/05/2022).

- Advertisement -

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Rabak, Wawan Nurwandi membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dunia, seorang remaja diperkirakan berusia 21-22 tahun.

Baca Juga :  Skuad Tim Kecamatan Dramaga Optimis Juarai Bupati Cup U-19

Untuk identitas nama korban dirinya belum bisa menyampaikan, karena masih menunggu laporan dari staf desa yang menuju lokasi kejadian.

“Saya juga sudah mendapat kabar tersebut dan staf desa sedang mengarah ke lokasi, dan ketemu keluarga (Korban) nya, rencana mau disolatkan,” katanya.

- Advertisement -

Wawan Nurwandi menyampaikan, dirinya belum mengetahui penyebab pasti korban meninggal dunia di lokasi wisata tersebut.

“(Korban) meninggal dunia, kalau penyebabnya kurang tahu, infonya warga Sawangan, Kota Depok, bahkan jenazahnya sudah dihantar oleh ambulance desa,” ucapnya.

Baca Juga :  Bantu Evakuasi Kendaraan Kecelakaan di Leuwisadeng Bogor, Ternyata Ini Sosok Pria Berseragam TNI

Atas kejadian itu, dirinya mengimbau, kepada pengelola lokasi wisata tersebut untuk melakukan pemantauan extra. Mengingat, pengunjung yang datang didominasi oleh anak-anak dan remaja.

- Advertisement -

“Himbauan pertama dari tempat parkir hati-hati juga, kalau bisa diatur, kedua ketika di lokasi bisa diatur protokol kesehatannya dan ketiga kepada pengelola tetap pantau karena kebanyakan yang datang anak-anak, karena itu aliran sungai yg licin,” ujarnya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
25.3 ° C
25.3 °
25.3 °
86 %
1kmh
53 %
Sab
25 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com