Beranda Hukum Bocah Berusia 11 Tahun Diduga Jadi Korban Penculikan di Kemang Bogor, Ini...

Bocah Berusia 11 Tahun Diduga Jadi Korban Penculikan di Kemang Bogor, Ini Kata Keluarga Korban

Bogor, Publikbicara.com – Niat berolah raga pagi dengan teman-temanya FF (11) hilang di Perumahan Telaga Kahuripan, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (8/5/2022).

Bocah yang yang beralamat di Kampung Jampang, Gang Rambutan RT 3/1 Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor itu hilang saat melakukan lari pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat ditemui awak media orang tua korban, Rizal Nasution (53) mengatakan, anaknya diduga hilang karena dibawa orang tak dikenal.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

“Jadi anak saya olahraga pagi ke perumahan Telaga Kahuripan bersama teman-temannya. Sampai di sana mereka kenalan sama 2 orang sepantaran. Dari sini berangkat sekitar 5 orang,” ujarnya kepada wartawan Senin (9/5/2022).

Rizal menambahkan, anaknya dibawa orang lantaran tak menggunakan masker yang berkaitan dengan protokol kesehatan.

“Kemudian sekitar pukul 08.00 WIB, ada seorang anak muda menggunakan sepeda motor menegur mereka karena tidak pakai masker melanggar protokol kesehatan kalian akan dipenjara melanggar pasal sekian. Jadi namanya anak kecil pasti down,” tambahnya.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Sementara itu, saat pergi dari rumah, Rizal membeberkan, anaknya pergi menggunakan pakaian sporty

“Anak saya usia 11 tahun kelas 5 SD, saat pergi anak saya menggunakan pakaian kaos biru dongker celana training abu-abu ada tulisan Adidas disampingnya,” tukasnya. (Dyn/Kamel/Zikri)

Artikulli paraprakHendak Berlibur, Remaja Asal Kota Depok Meninggal Di Curug Suakan Rumpin
Artikulli tjetërDampak Banyak Sampah 14 Orang Warga Kampung Baru Tajurhalang terkena DBD