Beranda Daerah Libur Lebaran 2022, Wisata Alam Curug di GSE Incaran Wisatawan Jabodetabek

Libur Lebaran 2022, Wisata Alam Curug di GSE Incaran Wisatawan Jabodetabek

Bogor, Publikbicara.com – Libur Lebaran 2022, destinasi wisata alam di Kawasan wisata Gunung Salak Endah (GSE) di wilayah Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi salahsatu incaran wisatawan Jabodetabek.

Salahsatu tempat wisata di kawasan GSE yang menjadi favorit dikunjungi wisatawan saat berlibur adalah curug cigamea.

Diungkapkan, Koordinator pintu masuk Curug Cigamea 1, Samud, bahwa keindahan nuansa alam dan memiliki air terjun yang jernih menjadikan Curug Cigamea menjadi salahsatu destinasi wisata alam favorit dikungjungi baik pengunjung lokal maupun luar Bogor.

Baca Juga :  Satu Keluarga Meninggal Terjebak di Jalan Berlumpur di Jalan Alternatif

“Sehari, pengunjung wisata curug cigamea ini bisa sampai 200 sampai 300 lebih pengunjung,” kata Samud kepada wartawan pada, Sabtu (7/5/2022).

Samud mengatakan, pada libur lebaran 2022 ini peningkatan pengunjung mencapai 30 persen. Menurutnya, hal itu seiring dengan kelonggaran dari pemerintah pasca dua tahun pandemi covid-19.

“Alhamdulillah, objek wisata subur, pedagang mujur setelah dua tahun pandemi covid-19 ini,” katanya.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagian di Atas Gelombang: Kado Sepesial Mayor Tedy di Kampung Nelayan Jakarta

Sementara itu, Kepala Divisi wisata GSE Gerbang Lokapurna, Darul Dinar mengimbau, kepada para pengunjung yang hendak berlibur di kawasan wisata alam GSE untuk tetap menjaga keamanan.

“Apalagi kepada para orang tua yang membawa anak kecil untuk selalu mengawasi anak-anaknya saat berlibur dan kita juga ada petugas-petugas di setiap wahana yang memberikan imbawan baik lisan maupun tulian yang terpampang disetiap lokasi wisata,” ujarnya. (Fex)

Artikulli paraprakPeningkatan Pengunjung Libur Lebaran 2022, Pengelola Wisata Alam GSE Maksimalkan Pelayanan
Artikulli tjetërViral, Mobil Siaga Desa Diduga Dipakai Berwisata Libur Lebaran 2022