34.3 C
Bogor
Sabtu, 1 Oktober 2022

Libur Lebaran 2022, Wisata Alam Curug di GSE Incaran Wisatawan Jabodetabek

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor, Publikbicara.com – Libur Lebaran 2022, destinasi wisata alam di Kawasan wisata Gunung Salak Endah (GSE) di wilayah Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjadi salahsatu incaran wisatawan Jabodetabek.

Salahsatu tempat wisata di kawasan GSE yang menjadi favorit dikunjungi wisatawan saat berlibur adalah curug cigamea.

Diungkapkan, Koordinator pintu masuk Curug Cigamea 1, Samud, bahwa keindahan nuansa alam dan memiliki air terjun yang jernih menjadikan Curug Cigamea menjadi salahsatu destinasi wisata alam favorit dikungjungi baik pengunjung lokal maupun luar Bogor.

Baca Juga :  Lesti Ungkap Dapatkan KDRT Setelah Tahu Rizky Billar Selingkuh
- Advertisement -

“Sehari, pengunjung wisata curug cigamea ini bisa sampai 200 sampai 300 lebih pengunjung,” kata Samud kepada wartawan pada, Sabtu (7/5/2022).

Samud mengatakan, pada libur lebaran 2022 ini peningkatan pengunjung mencapai 30 persen. Menurutnya, hal itu seiring dengan kelonggaran dari pemerintah pasca dua tahun pandemi covid-19.

“Alhamdulillah, objek wisata subur, pedagang mujur setelah dua tahun pandemi covid-19 ini,” katanya.

Baca Juga :  Kades di Sukajaya Datangi Gedung DPRD, Tagih Janji Pemkab Bogor Soal Huntap
- Advertisement -

Sementara itu, Kepala Divisi wisata GSE Gerbang Lokapurna, Darul Dinar mengimbau, kepada para pengunjung yang hendak berlibur di kawasan wisata alam GSE untuk tetap menjaga keamanan.

“Apalagi kepada para orang tua yang membawa anak kecil untuk selalu mengawasi anak-anaknya saat berlibur dan kita juga ada petugas-petugas di setiap wahana yang memberikan imbawan baik lisan maupun tulian yang terpampang disetiap lokasi wisata,” ujarnya. (Fex)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
overcast clouds
34.3 ° C
34.3 °
33.6 °
49 %
2.6kmh
93 %
Sab
34 °
Ming
29 °
Sen
30 °
Sel
26 °
Rab
28 °

Berita terbaru

Mengidap Sakit Ginjal Remaja 19 Tahun Ditemukan Gantung Diri

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Seorang remaja perempuan berusia 19 tahun ditemukan gantung diri di dalam rumah tepatnya di Kampung Bagoang...

Berita Terkait
publikbicara.com